3 Zodiak yang Menceritakan Perasaannya pada Naksirnya Pada 4 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kami mempunyai suntikan tambahan daya Jupiter pada tanggal 4 April, nan mendesak kami untuk menceritakan emosi kami kepada orang nan kami sukai.

Yang kita butuhkan untuk bersikap terbuka dan jujur ​​adalah kepercayaan diri dan 'kegugupan' nan sederhana lantaran kita bakal melakukan perihal nan tidak terpikirkan, mengungkapkan kepada orang nan kita sukai gimana emosi kita terhadap mereka.

Itu semua terjadi lantaran kita mempunyai Venus di Aries di belakang kita, nan mendorong kita.

Jika tadinya kita ragu untuk mengungkapkannya lantaran takut ditolak, ditertawakan, alias apalagi diterima, sekarang kita tahu bahwa waktu adalah perihal nan sangat krusial dan gimana reaksi kekasih kita. nan kami tahu adalah kami kudu mencoba lantaran jika tidak, banyak perihal bakal terjadi. Kita mungkin merusak momen besar nan tepat pada waktunya.

Tiga tanda zodiak apa nan bakal Anda sadari? Ini bulan April; ini musim semi. Jika kita mau mendapatkan romansa Musim Panas nan kita semua impikan, maka kita kudu melakukan sesuatu untuk membikin orang tersebut tahu bahwa merekalah orang nan kita inginkan untuk mendapatkan pengalaman luar biasa itu.

TERKAIT: 9 Cara Kecil Untuk Menarik Perhatian Pria Mana pun nan Anda Inginkan — Dan Mempertahankannya Selamanya

Kita bisa melakukan ini! Meskipun mungkin terasa menakutkan pada awalnya, kita nan bakal menyatakan cinta kita pada hari ini bakal merasakan kekuatan kepercayaan diri datang kepada kita seiring dengan kemajuan Venus di Aries.

Tiga zodiak menceritakan perasaannya pada 4 April 2024:

1.Taurus

(20 April – 20 Mei)

Tidak ada nan mengatakan “Aku mencintaimu” seperti Venus di Aries. Cara kerjanya dalam hidup Anda adalah Anda bakal memasukkan transit ini ke dalam hati dan mengerjakannya kepada orang nan telah Anda sukai selama beberapa waktu. Anda tidak takut lantaran Anda tidak memandang gunanya menahan diri pada tanggal 4 April. Dengan Venus di Aries, ini adalah permainan bola nan betul-betul baru. Transit ini memberi Anda semua kekuatan dan cinta nan Anda perlukan. Sekarang, untuk mendekati orang itu… oh nak, oh nak, oh nak.

Anda sudah lama memperhatikan orang ini, dan bukan berfaedah Anda tidak berada dalam penglihatannya; Anda. nan Anda inginkan adalah menjadi lebih dari sekadar visi mereka. Namun, Anda mau menjadi bagian dari kehidupan mereka, dan Anda tahu Anda dapat melakukan ini lantaran mereka tetap lajang. Anda merasa seolah-olah mereka juga menyukai Anda. Ya, itu pekerjaan kotor, tapi seseorang kudu melakukannya. Jadi sebaiknya Anda saja, Taurus—waktunya untuk bersikap ramah tamah dan memukul hati mereka.

Anda tidak memilih penyebab nan hilang, meskipun Anda pernah mengalaminya di masa lalu. Orang nan menarik perhatian Anda saat ini, menurut Anda, adalah orang terbaik nan pernah Anda dapatkan saat ini. Ini semua tentang betul-betul mendapatkannya. Anda tahu Anda bisa melakukannya. Anda tahu ini kudu dimulai dengan memberi tahu mereka gimana emosi Anda. Anda dapat membungkus kata-kata itu dengan beludru dan menyajikannya di piring perak. Anda bukannya tanpa pendekatan romantis nan menggoda dan terampil. Anda punya ini, Taurus.

TERKAIT: Panduan Definitif Untuk Tanda Bumi: Taurus, Virgo, dan Capricorn

2. Kanker

(21 Juni – 22 Juli)

Sesekali, Anda mendapatkan keberanian ini. Pada tanggal 4 April, kita bakal menamakannya 'Venus di Aries'. Di sini, Anda mempunyai hari nan membawa Anda keluar dari area nyaman dan langsung memasuki ruang nan betul-betul tidak nyaman di mana Anda memberi tahu orang nan sangat Anda sukai bahwa Anda memang sangat menyukainya. Bagi Anda, sekarang alias tidak sama sekali, lantaran Anda sangat mengenal diri sendiri. Ada hari-hari di mana Anda bisa menaklukkan dunia, dan ada hari-hari di mana Anda nyaris tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Untungnya, ini adalah hari 'menaklukkan dunia', lantaran susah untuk menghindari emosi seperti ini ketika Anda memandang monster transit Venus di Aries di atas Anda. Cinta adalah tujuan hari ini.

Dengan Aries sebagai pemukul, Anda tahu bahwa Anda bakal melakukan house run. Anda TAHU ITU, Most cancers, dan itulah kenapa Anda merasa berani, berani, dan siap untuk MELAKUKANNYA. Arahkan diri Anda ke orang tersebut dan katakan apa nan mau Anda katakan.

Pertama-tama, naksir seseorang bakal mengejutkan sistem. Orang nan disukainya tidak hanya mengejutkan, tetapi juga menggetarkan kita dan membikin kita merasa kudu 'melakukan' sesuatu terhadapnya. Terkadang, kita melakukannya, dan terkadang, kita membiarkannya menjadi fantasi.

Pada tanggal 4 April, Anda bakal menggunakan Venus di Aries untuk untung Anda dan menjadikan orang nan Anda sukai menjadi pasangan Anda. Itu sukses untukmu, Most cancers, dan bagus untukmu, prajurit!

TERKAIT: Apa nan Setiap Tanda Zodiak Dapat Ajarkan kepada Anda Tentang Cinta

3. Capricornus

(22 Desember – 19 Januari)

Cerita Terkait Dari YourTango:

Anda jatuh cinta pada seseorang, dan itu mungkin seseorang di tempat kerja. Hal ini menciptakan suasana nan sangat menggoda lantaran Anda memandang orang ini nyaris setiap hari, sembari lalu. Semakin sering Anda bertemu, semakin Anda berdua mulai berpikir bahwa mungkin ada 'sesuatu di sana'. Percakapan tentang pendingin air bisa menjadi perihal nan menyenangkan, terutama jika Anda secara pribadi merasakan sensasi rahasia darinya.

Ini mungkin hari dimana Anda mengeluarkan kata-kata dari sindiran dan memasuki waktu pengakuan dosa, lantaran Venus di Aries bukan tentang bertele-tele. Ini adalah hari untuk mengatakan apa nan ada dalam pikiran Anda di bumi cinta dan cinta, dan Anda, sebagai seorang Capricorn, sama-sama mempunyai keberanian seperti itu. Ya, itu membikin Anda rentan, tapi lampau kenapa? Anda tidak bakal tahu jika Anda tidak bertanya, dan ini adalah hari di mana Anda bertanya kepada kekasih Anda apakah mereka juga menyukai Anda.

Jangan kaget jika mereka terkejut pada awalnya. Anda baru saja membikin mereka lengah, dan mereka mungkin tetap bermain-main dan menggoda. Bukan berfaedah mereka tidak tertarik. Anda mungkin orang nan mengambil langkah pertama. Itu tidak berfaedah mereka tidak bakal berasosiasi dengan Anda, lantaran tampaknya mereka pasti bakal bergabung. Ingat, mereka juga mengalami Venus di Aries, jadi hari ini tampak seperti pemenang.

TERKAIT: Zodiak Tercantik — Dan Ciri-ciri Paling Menarik Dari Masing-masing Zodiak

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita