3 Zodiak yang Hubungan Karmanya Berakhir 13 – 14 April 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Beberapa orang percaya bahwa segala sesuatu dalam hidup mempunyai tujuan dan semua nan kita lakukan, suka alias tidak, mempunyai alasan. Kita mungkin tidak mengetahui argumen tersebut pada saat itu, namun sigap alias lambat, kita bakal mengetahui bahwa perihal ini terjadi lantaran jika tidak, kita bakal berada dalam posisi nan sangat berbeda dengan saat ini – ialah posisi mungkin salah satu nan betul-betul sukses bagi kita. Jadi, kami kudu bayar nilai untuk sampai ke sini, dan terkadang nilai itu berangkaian dengan suatu hubungan.

Pada tanggal 13 – 14 April, tiga tanda zodiak mulai memahami argumen kenapa mereka menghabiskan waktu dalam hubungan nan mereka jalani dan kenapa hubungan itu kudu berakhir, sebagaimana mestinya. Kita telah mencapai titik kembali dalam hubungan ini di mana pelajaran baru kudu dipetik. Satu-satunya langkah kita mengetahuinya adalah dengan mengakhiri satu perihal sehingga kita bisa memberikan ruang untuk perihal berikutnya.

Selama transit di alun-alun Bulan Neptunus hari ini, kita memandang gimana karma bekerja dalam hidup kita dan gimana kita mungkin tidak memahaminya pada awalnya, namun seiring berjalannya waktu, kita bakal betul-betul memahaminya. 'Ini' kudu terjadi agar 'itu' terjadi. Hidup kita berada dalam sebuah kontinum, dan meskipun rentang hidup kita terbatas, ada permainan keseimbangan kekal nan terus berlangsung. Kita tahu bahwa ketika kita mengakhiri hubungan nan tadinya begitu cemerlang dan menjanjikan, kita tahu di dalam hati bahwa ada argumen karma nan sangat baik nan menyebabkan semua itu terjadi.

Tiga lambang zodiak nan hubungan karmanya berhujung pada akhir pekan tanggal 13 – 14 April:

1. Leo

Apa nan telah Anda pahami adalah bahwa orang nan ada dalam hidup Anda ini adalah seseorang nan kudu Anda tinggalkan. Mereka telah memainkan perannya dalam hidup Anda, dan Anda berdua menyadari bahwa inilah saatnya untuk transfer on. Meskipun tidak sedingin kedengarannya, ada sesuatu nan sangat 'benar' dalam buahpikiran ini, dan Anda berdua menyadarinya. Faktanya, Anda berdua menyadari bahwa Anda tetap berbareng lantaran kesetiaan pada sebuah ide, namun buahpikiran tersebut tidak lagi mempunyai tujuan.

Ide itu pernah mempunyai tujuan. Sekarang, hubungan nan Anda dan orang ini bangun berasas tujuan tersebut telah teruji dan benar. Anda berdua mencurahkan isi hati Anda pada apa nan Anda bangun bersama, dan perihal nan menarik adalah Anda mendapatkan apa nan Anda inginkan darinya. Pada 13 April 2024, Anda bakal memandang bahwa ada akhir nan perlu. Anda tidak mengingkari hubungan itu. Faktanya, Anda membebaskannya.

Kecenderungan terjadinya akhir karma selama alun-alun Bulan Neptunus sangat bagus, dan apa nan sukses bagi Anda, Leo adalah Anda menerimanya. Sudah waktunya, dan Anda berdua mengetahuinya. Anda berdua telah memainkan peran utama dalam kehidupan satu sama lain, dan jika Anda terus bersama, Anda bakal menerima umpan kembali kosmik. Hal ini perlu diakhiri agar awal nan baru dapat terjadi. Ini adalah peristiwa nan menggembirakan lantaran Anda berdua mengetahui dan memahami bahwa perihal itu kudu terjadi.

TERKAIT: Jodoh Karma Anda, Berdasarkan Tanda Bulan Anda

2. Libra

Saat pertama kali berjumpa dengan orang nan berbareng Anda, Anda tahu dia bakal memainkan peran krusial dalam kehidupan romantis Anda. Orang ini adalah seseorang nan Anda rasa adalah 'takdir Anda', seiring berjalannya waktu, Anda berdua menjadi begitu dekat sehingga Anda bisa menaklukkan bumi bersama. Anda tumbuh berbareng dalam satu hal. Anda belajar gimana menghadapi ini, itu, dan hal-hal lain nan diakibatkan oleh kebersamaan dengan orang nan luar biasa ini.

Apa nan juga bakal Anda sadari terjadi adalah, selama Moon sq. Neptunus, emosi Anda terhadap mereka telah berubah. Cinta tetap ada, tapi ada emosi timbal kembali nan membikin Anda berdua mempertimbangkan pendapat untuk berpisah satu sama lain. Apa nan Anda berdua rasakan saat ini adalah dengan tetap bersama, Anda mungkin memaksakan diri terlalu keras; Anda mau tahu gimana rasanya hidup tanpa mereka.

Perhatikan bahwa ini adalah tindakan penuh kasih. Tak satu pun dari Anda merasa berbeda satu sama lain. Faktanya, ini adalah sesuatu nan Anda berdua tahu sigap alias lambat bakal terjadi, dan tampaknya selama alun-alun Bulan Neptunus, 'waktu nan tepat' akhirnya diketahui. Hubungan karma ini sungguh indah, dan melakukan apa nan diperlukan. Sekarang, saatnya menyimpannya di rak dan merasakan kehidupan baru dan cinta baru.

TERKAIT: 4 Tanda Anda Dalam Hubungan Karma Dan Cara Membebaskan Diri (Jika Anda Ingin)

3. Sagitarius

Anda tidak menyukai pendapat untuk mengucapkan selamat tinggal, Anda juga tidak menyukai pendapat tentang perubahan mendadak, tetapi pada tanggal 13 April, Anda bakal menyadari bahwa keduanya sedang terjadi dan itu, jika dipikir-pikir. Ini tidak seburuk nan Anda bayangkan. Apa nan terjadi adalah Anda dan seorang kawan bakal berpisah. Karena perubahan hati, Anda berdua menyadari bahwa Anda bukan orang nan sama seperti dulu dan sungguh indahnya perihal itu selama ini, tetapi sekarang perihal itu kudu berubah.

Hubungan karma ini datang kepada Anda pada saat nan tepat, dan apa nan tidak Anda ketahui pada saat itu adalah bahwa ini adalah pengalaman nan terbatas. Dan tidak apa-apa. Anda mendapatkan apa nan Anda butuhkan dari orang ini, dan Anda juga memberi mereka perihal nan tepat nan mereka butuhkan. Itu adalah persahabatan karma timbal balik, dan sekarang, selama alun-alun Bulan Neptunus, Anda mengenali tanda-tandanya, dan mereka memberi tahu Anda bahwa inilah saatnya untuk berhenti.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Anda bakal selalu memikirkan orang ini dan orang lain tentang Anda, namun takdir memanggil, dan tindakan baru menanti. Karma berfaedah 'tindakan'. Kita condong berpikir bahwa karma berfaedah keseimbangan alias 'apa nan terjadi bakal terjadi', padahal makna sebenarnya dari karma adalah tindakan. Pada tanggal 13 April, Anda bakal menyadari bahwa tindakan nan Anda alami dengan orang nan satu ini sekarang siap untuk diakhiri, sehingga memberi ruang bagi tindakan baru, alias lebih tepatnya, karma baru.

TERKAIT: Bagaimana Mengenalinya Jika Anda Berada dalam Hubungan Karma Berdasarkan Astrologi

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita