3 Zodiak yang Horoskopnya Terasa Menantang Pada 15 Mei 2024

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sulit untuk mengakui kekalahan, terutama ketika Anda telah menemukan apa nan menurut Anda merupakan rencana brilian. Selama Merkurius di Taurus, pada hari Rabu, 15 Mei 2024, beberapa dari kita di sini mungkin kudu menerima bahwa rencana brilian kita tidak dipikirkan dengan matang, alias tidak diterima oleh pihak lain. Kita mungkin merasa dikalahkan oleh perihal ini, dan apalagi mungkin merasa kecewa. Kami memang mencoba, tapi 'pihak lain' tidak menerima umpannya. Ah baiklah.

Tergantung zodiak kita nan mana, 'kekalahan' seperti ini memang bisa jadi pembakar ego. Kami pikir kami telah melakukan perihal nan benar, dan ketika kami memandang bahwa kami menghadapi perlawanan nan berat, kami tidak hanya tahu bahwa kami tidak dapat melanjutkan perihal ini lebih jauh, kami juga kudu memikirkan apa nan kudu kami lakukan selanjutnya. Tiga tanda zodiak bakal menerima perihal ini dengan buruk. Kita bakal tahu bahwa kita bisa melewatinya, dan kita bakal menemukan solusinya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Untuk saat ini, Merkurius di Taurus membikin kita merasa seolah-olah batu besar nan kita sorong tidak bakal bergerak. Ego kita menginginkannya melangkah lancar, namun kekuatan musuh telah memaksa kita untuk mengetahui batas kita. Pada tanggal 15 Mei, batas tersebut mungkin membikin kita merasa tidak mampu. Namun, kami tetap berorientasi pada solusi, dan kami bakal menemukan jalan keluarnya!

3 zodiak nan horoskopnya terasa menantang di tanggal 15 Mei

1. Aries

Tidak ada nan bisa mengambil apa pun dari Anda, Aries, lantaran sudah diakui bahwa Anda adalah seseorang nan bisa mengatasi tekanan dan menyelesaikan banyak hal. Di satu sisi, Anda bangga dengan keahlian ini, tetapi Anda bakal mendapati keadaan menjadi sedikit susah bagi Anda pada tanggal 15 Mei, lantaran Anda mungkin telah menggigit lebih banyak daripada nan bisa Anda kunyah. Selama transit Merkurius di Taurus, Anda bakal memandang bahwa rencana besar Anda tidak dapat terwujud.

Anda tidak pernah suka mengaku kalah, dan Anda sebenarnya tidak kalah. ANDAlah nan merasa seperti itu, hanya lantaran Anda tidak nyaman kudu mengatur ulang pemikiran Anda untuk mengakomodasi perihal nan membikin Anda tidak nyaman. Jika rencana Anda tidak berhasil, Anda melihatnya sebagai sebuah kekalahan, dan perihal ini bakal berakibat jelek pada diri Anda sendiri.

Sekarang Anda tahu apa nan Anda hadapi alias 'siapa', lantaran Anda mungkin menemukan bentrok pada orang lain. Ketika Anda mengetahui enviornment permainannya, Anda tahu gimana melakukan manuver pada langkah Anda selanjutnya. Segala sesuatu nan terjadi pada tanggal 15 Mei bakal masuk ke ruang penyimpanan tempat Anda menyimpan kebijaksanaan. Anda bakal dapat meraih banyak kemenangan besar setelah ini, lantaran Anda bakal mendapatkan pelajaran nan sangat berharga.

TERKAIT: Yang Perlu Anda Pahami Tentang Gagal

2. Ikan

Hal terakhir nan mau Anda akui adalah bahwa ada sesuatu nan tidak dapat Anda lakukan. Itu tidak berfaedah Anda percaya Anda bisa melakukan 'segalanya', namun ada hal-hal tertentu nan sepertinya sudah tidak ada lagi di ruang kemudi Anda dan ini membikin Anda depresi. Anda mau menjadi diri Anda nan dulu; selalu energik, selalu hadir, selalu penuh perhatian. Namun pada tanggal 15 Mei, selama Merkurius berada di Taurus, Anda akhirnya bakal mengakui sesuatu: Anda tidak bisa melakukan semuanya.

Ini terasa seperti kekalahan bagimu. Ini terasa seperti sebuah tamparan pada kenyataannya, namun Anda tidak dapat mewujudkan sesuatu nan jelas-jelas tidak bakal terjadi. Meskipun ada banyak penolong kosmik nan dapat membantu Anda melewati semua ini, Anda mungkin tidak mau menyimpulkan dengan pendapat bahwa 'penerimaan' adalah nan terbaik pada saat ini.

Kau mengerti. Penerimaan. Bukan kegagalan, bukan kekalahan. Anda bakal menyadari bahwa apa nan Anda alami bukanlah perihal nan langka, dan Anda juga bukan satu-satunya nan mengalaminya. Anda belum mengecewakan siapa pun, dan Anda tidak perlu meyakinkan diri sendiri bahwa Anda tidak 'setingkat'. Anda hanya perlu mengubah perspektif Anda, satu perubahan mini dapat menghilangkan semua bayangan.

TERKAIT: 16 Pakar Berbagi Cara Paling Efektif #1 Untuk Mengatasi Kegagalan

3. Capricornus

Hal nan menarik tentangmu, Capricorn, adalah Anda selalu siap mengaku kalah. Ini bukan lantaran Anda mengantisipasinya, tetapi lantaran jika Anda telah melakukan kesalahan, alias Anda melakukan kesalahan serius, Anda mau mengetahuinya. Anda mau mengambil tanggung jawab karena, Anda adalah orang nan sangat bertanggung jawab. Jika Anda tahu apa nan Anda lakukan, maka Anda bakal tahu langkah membatalkannya, jika diperlukan.

Meskipun Anda tidak senang mengakui kekalahan, Anda tidak bakal membiarkan perihal itu membikin Anda kecewa. Tentu saja, Anda tidak senang lantaran kesalahan Anda adalah masalah besar dan sudah diketahui secara luas bahwa Andalah nan membikin kecerobohan tersebut, tapi terus kenapa? Anda telah membikin kesalahan lain dalam hidup Anda, dan Anda telah menggunakan semuanya untuk menjadi orang nan lebih baik lantaran pengetahuan itu.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Anda bakal membiarkannya meluncur dari punggung Anda seperti air. Anda tidak senang dipandang alias apalagi dimintai pertanggungjawaban atas kesalahan Anda, namun bukan berfaedah Anda bakal lari dan berlindung darinya. Anda bakal menerima kritik tersebut, dan Anda bakal melakukan nan lebih baik. Sesederhana itu bagimu, Capricorn. Jika Anda perlu melakukan nan lebih baik, maka Anda mempunyai buahpikiran itu dan Anda melakukannya dengan lebih baik. Selesai.

TERKAIT: 3 Perspektif Radikal nan Membuat Saya Suka Gagal Dalam Berbagai Hal

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita