3 Zodiak Yang Berkembang Setelah Patah Hati Mulai Sekarang Hingga 16 Mei 2024

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bulan persegi Venus dan trine Mars secara otomatis menyiratkan bahwa apa pun nan kita inginkan dalam cinta saat ini entah gimana bakal dialihkan dan diganggu. Ya, itu tidak bagus! Kita tidak mau berambisi rencana kita bakal hancur, tapi ada hikmahnya, dan kita kudu memperhatikannya. Jika angan kita besar, kita mungkin memimpin diri kita sendiri.

Semakin besar ekspektasinya, semakin besar pula kekecewaannya, dalam kasus Bulan persegi Venus. Kita mungkin berpikir bahwa ada seseorang dalam hidup kita nan pasti bakal datang membantu kita minggu ini. Kita mungkin meletakkan segenap hati dan jiwa kita pada pengharapan itu. Dan, saat kita disalahpahami alias dikecewakan, Moon trine Mars bakal membikin kita merasa murung dan kesal, tapi kemudian kita berkembang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kami menyadari bahwa ini bukanlah hari terburuk di dunia. Ini hanyalah hari-hari ketika kita berambisi kita tidak terlalu berambisi tinggi sehingga satu-satunya tempat untuk pergi dengan apa nan kita rasakan adalah ke bawah. Jika kita bisa mengelola ekspektasi kita di masa depan, kita tidak bakal mengalami hari-hari nan terasa seperti ini, namun seperti disebutkan sebelumnya, ini bukanlah hari terburuk. Kita hanya perlu bersikap realistis sekarang, dan itu cukup mudah, bukan?

3 Zodiak nan Berkembang Setelah Sakit Hati Mulai Sekarang Hingga 16 Mei

1. Capricornus

Anda telah berupaya mencapai tujuan nan sangat spesifik selama beberapa waktu sekarang. Anda merasa ini saat nan tepat untuk mengungkapkannya dan memandang apa nan terjadi. Pekerjaanmu selalu selesai dengan baik, Aries, saat Anda mengerahkan seluruh dirimu ke dalamnya, namun, perhitunganmu mungkin sedikit meleset selama Bulan persegi Venus.

Apa nan mungkin Anda lihat terjadi saat ini adalah Anda tidak siap seperti nan Anda kira. Jadi saat 'waktu pertunjukan' tiba, Anda bakal melewatkan beberapa bagian krusial dari teka-teki tersebut. Sepertinya Anda berpikir Anda bakal disetujui untuk sesuatu nan telah Anda lakukan, padahal nan terjadi adalah Anda muncul tanpa persiapan secara tidak sengaja.

Ini adalah saat nan tepat dan merendahkan hati bagi Anda, lantaran ini menunjukkan kepada Anda bahwa berorientasi pada element adalah sifat krusial untuk Anda kembangkan. Anda bakal melakukannya lantaran Anda tidak mau berada dalam posisi ini lagi. Anda mungkin merasa tidak bisa memenuhi ekspektasi besar tersebut, namun perihal ini hanya bakal menyulut api kesuksesan upaya di masa depan.

TERKAIT: Apa nan Paling Optimis dari Setiap Zodiak

2. Kanker

Salah satu perihal nan menjadikan Anda 'Anda', Taurus, adalah pendapat bahwa Anda begitu percaya pada orang-orang nan berkawan dengan Anda sehingga terkadang Anda bertindak terlalu jauh. Ketika kepercayaan itu berubah menjadi romantis, Anda meyakinkan semua orang di sekitar Anda bahwa orang nan Anda cintai adalah seorang famous person, dan lantaran Anda begitu karismatik, mereka mempercayai Anda.

Itu sebabnya ini merupakan pengalaman nan merendahkan hati bagi Anda, lantaran Moon sq. Venus menunjukkan kepada Anda bahwa orang nan Anda percayai semua orang rupanya sangat acak-acakan dan sama sekali tidak dapat dipercaya. Sekarang, Anda kudu menjelaskan orang ini kepada family dan kawan Anda. Ini adalah orang nan membikin Anda jatuh cinta, orang nan Anda lihat menghabiskan sisa hidup Anda sampai mereka betul-betul tidak memenuhi angan Anda.

Meskipun Anda tidak mau menjadi orang nan dingin dan keras, Anda bisa mengambil pelajaran. Anda memahami bahwa Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu dengan seseorang sebelum Anda dapat menyatakan mempercayakan hidup Anda kepada mereka. Jika Anda condong tertarik pada hal-hal negatif, maka Moon sq. Venus bakal membantu Anda mengubah langkah hidup Anda.

TERKAIT: Apa nan Membuat Pria Jatuh Cinta Dengan Gadis nan Salah

3. Libra

Harapan besar nan datang untuk mengecewakan Anda ada hubungannya dengan sesuatu nan Anda pikir bakal terjadi, namun rupanya tidak terjadi. Hal ini adalah perbuatan Anda sendiri, jadi kekecewaan nan Anda alami bukan hanya pengalaman nan merendahkan hati tetapi juga menunjukkan keterbatasan Anda. Biasanya, Anda adalah orang nan mempunyai keahlian hebat. Bulan persegi Venus menunjukkan kepada Anda bahwa meskipun perihal ini tetap benar, Anda tidak dapat 'melakukan semuanya'.

Jadi pelajarannya datang kepada Anda. Ini mungkin ada hubungannya dengan tempat kerja, alias mungkin lebih berkarakter pribadi. Apa pun nan terjadi, ini semua tentang Anda berpikir sesuatu bakal terjadi nan tidak mungkin terjadi lantaran keahlian Anda terbatas untuk mewujudkannya. Itu pasti baik-baik saja, Libra. Ada hal-hal nan perlu Anda terima tentang diri Anda.

Keindahan dari pelajaran ini adalah Anda memahaminya. Selama ini Anda berprasangka bahwa Anda mungkin tidak bisa mewujudkan 'hal' tertentu nan Anda impikan, namun sifat Anda nan didorong oleh pencapaian membikin Anda tetap berupaya keras. Apa nan bakal Anda dapatkan dari perihal ini adalah pengetahuan bahwa meskipun Anda mungkin tidak sukses dalam segala hal, Anda pasti berupaya keras, dan itu pasti bernilai.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Hal Menakjubkan nan Terjadi Dalam Hidup Saat Anda Belajar Melepaskan

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita