3 Zodiak Putus Cinta & Akhiri Hubungan Sebelum Akhir Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apa nan mungkin terasa bukan situasi paling nyaman nan dapat kita pikirkan, pendapat untuk betul-betul putus dengan pasangan kita mungkin menjadi realita minggu ini untuk tiga tanda zodiak nan berbeda. Meskipun perihal itu mungkin bukan perihal nan pada akhirnya membikin kita 'bahagia', kita bakal memandang bahwa ada beberapa perihal nan memang kudu terjadi dan bahwa putus mungkin hanya salah satu perihal nan 'harus dilakukan'.

Selama Bulan berlawanan dengan Merkurius pada pertengahan minggu, kita bakal betul-betul sadar dan tahu bahwa kita kudu melakukan tindakan ini. Apa nan terjadi dalam hubungan ini berubah menjadi buruk. Meskipun kami tetap menghormati diri sendiri dan mitra kami, kami bakal mencapai kesepakatan nan membikin kedua belah pihak tahu bahwa inilah saatnya untuk melanjutkan. Dan tidak apa-apa. Itu adalah pilihan nan sehat di sini, dan kami mengetahuinya.

Kita mungkin mau tetap jatuh cinta, tapi kita juga tahu bahwa saat transit seperti Bulan Sagitarius pada 29 Maret, kita tidak bisa membohongi diri sendiri. Kejujuran adalah kebijakan terbaik di akhir pekan ini. Ada terlalu banyak transit berbasis kejujuran nan terjadi sehingga kita tidak bisa menipu diri sendiri di lain waktu. Ini adalah minggu dimana kami mengambil langkah untuk mengakhiri hubungan kami. Meskipun perihal ini memerlukan keberanian dan keberanian, kita semua tahu bahwa ini adalah perihal nan betul untuk dilakukan. Semoga sukses untuk semuanya.

Tiga zodiak putus cinta dan mengakhiri hubungan mereka sebelum akhir Maret:

1. Aries

Nah, Anda tentu punya waktu untuk memikirkan perihal ini baik-baik. Jika keputusan akhir Anda adalah mengakhiri hubungan nan Anda jalani, kemungkinan besar Anda tahu apa nan Anda lakukan. Anda bisa berperilaku impulsif, tetapi kali ini tidak. Hal ini telah muncul di akal Anda selama beberapa minggu sekarang, dan satu-satunya perihal nan masuk logika minggu ini adalah Anda putus dengan pasangan.

Anda tidak mau perihal itu terjadi seperti ini, dan Anda juga tidak bangga bakal perihal itu, tetapi Anda juga tidak dapat membayangkan diri Anda terus berbareng orang ini lantaran dia akhirnya sampai pada titik itu. Namun, nan Anda tahu adalah Anda tidak bakal berdiam diri dan menontonnya berantakan, lantaran Anda tahu bahwa jika Anda berdua tidak menangani perihal ini seperti orang dewasa, maka perihal itu bakal menjadi berantakan.

Anda tahu apa nan perlu dilakukan, dan meski tidak menyenangkan, itu perlu. Anda mempunyai banyak daya Aries nan mendukung Anda, jadi kesuksesan adalah bagian dari kesepakatan. Apa nan Anda tahu adalah sebelum Anda berbohong, perihal nan tidak diketahui.

Meskipun perihal tersebut mungkin menakutkan, optimisme alami Anda memberi tahu Anda bahwa perihal tersebut layak untuk dilakukan. Anda tidak bakal sendirian. Anda hanya bakal berada di jalur kehidupan selanjutnya, itu saja. Kamu bisa melakukan ini, Aries.

TERKAIT: Zodiak Paling Mungkin Menarik Orang Narsisis (Dan Bagaimana Mereka Dapat Melindungi Diri Sendiri)

2. Leo

Apa nan sebelumnya Anda pikir tidak bakal Anda izinkan terjadi, sekarang menjadi sesuatu nan Anda minta bisa terjadi lebih cepat. Hubungan Anda tidak bakal memperkuat lama lagi, dan Anda lebih memilih mengakhirinya daripada terus-menerus berpura-pura. Pada satu titik, Anda sangat bangga dengan romansa ini, dan sangat berfaedah bagi Anda bisa berbareng dengan orang nan telah menghabiskan begitu banyak waktu berbareng Anda. Seiring berjalannya waktu dengan manusia, minat kita memudar, dan terkadang, perihal ini tidak dapat dihindari.

Daripada menontonnya menjadi buruk, Anda berdua telah menyetujui pendapat untuk melakukannya perlahan-lahan namun membawanya ke arah mengakhirinya. Ini adalah keputusan bersama, jadi tidak ada nan merasa bersalah, tetapi Anda berdua tahu di dalam hati bahwa meskipun Anda betul-betul mencobanya. perihal ini tidak bakal berhasil, dan Anda tentu tidak mau akhirnya saling membenci. Anda betul-betul tidak menginginkan perihal itu.

Minggu ini, 25 – 31 Maret 2024, memberi Anda kekuatan tekad saat Anda merasa senang mengakhiri hubungan. Anda mungkin merasa cemas tentang masa depan, namun satu perihal nan pasti: Anda tidak mau merasa terjebak dalam hubungan nan menjamin Anda tidak bakal mempunyai masa depan nan dibayangkan dengan baik.

Inilah saatnya untuk percaya bahwa alam semesta bekerja dengan langkah nan misterius dan sebagian besar misteri tersebut dibangun di atas daya positif.

TERKAIT: Penempatan Zodiak Paling Mungkin Mengatasi Kecemasan

3. Sagitarius

Ada metode untuk kegilaanmu minggu ini, Sagitarius. Salah satu perihal nan membawa kesembuhan Anda adalah pengetahuan bahwa untuk mencapainya, Anda perlu menghadapi hal-hal dalam hidup Anda nan menghalangi Anda dari takdir kemenangan Anda. Salah satu perihal itu menjadi sangat jelas dan nyata bagi Anda, ialah mengakhiri hubungan Anda. Anda tidak mengantisipasi lonjakan pertumbuhan psychological dan emosional ini. Sekarang perihal itu ada di sini dan itu benar, Anda merasa berhutang pada diri sendiri untuk memandang secara jujur ​​apa nan terjadi dalam kehidupan cinta Anda.

Jika Anda jujur ​​pada diri sendiri tentang perihal ini, Anda bakal menyadari bahwa apa nan Anda lakukan saat ini jauh dari tujuan nan Anda inginkan. Dengan kata lain, Anda sedang mengerjakan program cinta lama, dan program itu tidak lagi sesuai dengan perubahan style hidup Anda nan sudah lanjut.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Di sinilah segalanya berubah bagi Anda, dan pasangan Anda tidak menyadari perubahan Anda lantaran mereka telah mengantisipasi langkah Anda selanjutnya, yang, dalam beberapa hal, membantu segalanya. Mereka tahu bahwa itu tidak cukup bagi Anda, dan meskipun Anda tidak terlalu memerlukan 'lebih', namun Anda memerlukan 'yang lain' alias 'yang berbeda'.

Kalian sudah lama bertemu, dan kalian berdua telah berubah dengan langkah nan tidak dapat diprediksi oleh kalian berdua. Sekarang saatnya berpisah dan mencari jalan baru. Ketahuilah ini: semuanya baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja.

TERKAIT: Apa Praktisnya Setiap Tanda Zodiak

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita