3 Zodiak Menemukan Pasangan Sempurna Dalam Cinta Pada 16 Mei 2024

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bagi kita nan sangat pilih-pilih dalam perihal cinta, romansa, dan pendapat untuk betul-betul menjalin dan mempertahankan suatu hubungan, kita mungkin mendapati bahwa menjelang tanggal 16 Mei, kita beruntung, lantaran ini adalah saat nan sangat tepat untuk melakukannya. temukan seseorang nan cocok dengan kita. Kita punya Waxing Gibbous Moon di Virgo, nan pada dasarnya berfaedah kita sedang menuju ke sana…kita mungkin pilih-pilih, tapi bukan berfaedah tidak mungkin. Kami 'terbuka' untuk menemukan orang spesial ini.

Hari Kamis memberikan tiga tanda zodiak kesempatan untuk tetap terbuka cukup lama untuk membiarkan orang nan tepat masuk. Dan 'orang nan tepat' mungkin adalah orang nan sangat mirip dengan kita. Kita tidak datang dari tempat narsisme alias kesombongan; Apa nan sebenarnya terjadi selama Waxing Gibbous Moon di Virgo adalah kita merasa lebih nyaman berada di dekat orang-orang nan mempunyai minat dan style hidup nan sama dengan kita.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Inilah sebabnya kita pernah mengatakan 'tidak' kepada orang lain di masa lalu; mereka hanya tidak seperti kita, dan untuk tiga tanda zodiak, kita kudu menemukan pasangan nan percaya pada perihal nan sama dengan kita. Bagi sebagian orang, perihal ini susah untuk dicapai, namun mudah jika transitnya sudah tepat, seperti nan bakal terjadi pada hari Kamis, 16 Mei. Jadi, bersiaplah untuk membuka hati Anda, lantaran ada seseorang di sini dan saat ini nan sangat cocok dengan Anda sehingga Anda tidak bakal menang. saya tidak mau melewatkannya.

TERKAIT: 3 Rahasia Pasangan Paling Bahagia Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda (Dan Mereka Tidak Seharusnya)

3 lambang zodiak menemukan pasangan sempurna dalam cinta pada 16 Mei

1. Kanker

Inilah kami, dan tampaknya alam semesta tersenyum padamu, Most cancers, memberi tahumu bahwa orang nan tepat untuk cinta dan romansa akhirnya datang dalam hidupmu. Anda mempunyai standar Anda sendiri, itu sudah pasti, dan Anda tidak bakal membiarkan siapa pun masuk; meskipun kepercayaan itu krusial dan kesukaan adalah suatu keharusan, Anda kudu betul-betul cocok dengan orang ini agar perihal itu berhasil, dan tampaknya pada 16 Mei, Anda bakal menemukan perihal ini terjadi, tepat di depan mata Anda.

Anda bakal memandang bahwa standar Anda terpenuhi pada orang baru dalam hidup Anda ini. Meskipun kita tidak selalu mendapatkan apa nan kita inginkan dari seorang pasangan, Anda bakal menemukan bahwa pada hari Kamis, Anda bakal sedekat mungkin, dan Anda apalagi mungkin merasa seolah-olah orang ini mempunyai keahlian untuk menyapu. Anda lepas kendali. Itu sedang terjadi, Most cancers, dan Anda ada di sana untuk itu semua.

Menjadi cocok dengan Anda tidaklah sesulit nan Anda bayangkan, lantaran Anda adalah orang nan lembut dan manis, dan pasti banyak dari kita di luar sini nan cocok dengan kriteria tersebut; namun, Anda pilih-pilih, dan itu tidak masalah. Anda hanya menginginkan nan terbaik untuk diri Anda sendiri, dan itu patut dipuji. 16 Mei memberikan apa nan Anda inginkan, dan Anda bakal mengetahuinya saat melihatnya, alias lebih tepatnya mereka.

TERKAIT: Bagaimana Mengenalinya Anda Pasangan Sempurna, Sesuai Astrologi

2. Libra

Anda selalu mempunyai standar nan sangat tinggi dalam perihal dengan siapa Anda menjalin hubungan asmara, dan kadang-kadang, Anda mungkin merasa seolah-olah Anda telah membikin sebuah lingkaran nan membikin orang lain melompati, hanya untuk membuktikan apakah mereka layak alias tidak. bukan. Nah, perihal ini biasanya berhujung dengan orang-orang merasa terlalu dihakimi dan ditekan untuk mau tetap berbareng Anda, dan saat mereka pergi, Anda memberi tahu mereka untuk tidak membiarkan mereka dibenturkan saat keluar.

Kalau soal hubungan, Anda menginginkan semuanya, dan 'semua' berfaedah orang ini kudu betul-betul cocok dengan Anda, sehingga mereka bisa dibilang merupakan gambaran dari diri Anda sendiri, dan Anda bakal menemukan orang ini, percaya alias bukan. Dan saat mereka muncul, itu bakal menjadi cinta pada pandangan pertama.

Anda tidak hanya lebih beruntung dibandingkan orang lain, Anda juga cukup pandai untuk akhirnya menerima bahwa kesempatan seperti ini tidak bakal datang dua kali seumur hidup. Anda pernah menjalin hubungan asmara, tetapi apakah Anda pernah jatuh cinta dengan seseorang? Kamis memperkenalkanmu pada cinta, dalam bentuk seseorang nan mirip denganmu. Kompatibilitas tertinggi; dua orang dipotong dari kain nan sama.

TERKAIT: Pertandingan Astrologi Mana nan Sempurna Untuk Cinta, Berdasarkan Tanda Mars dan Venus

3.Scorpio

Anda selalu bermimpi berada dalam hubungan cinta di mana Anda berdua menghabiskan lebih sedikit waktu berdebat dan lebih banyak waktu untuk menyepakati 'segalanya'. Anda tidak mengerti gunanya menghabiskan 'waktu sebanyak itu' untuk menyelesaikan masalah berbareng orang nan Anda cintai. Bukankah semestinya lebih mudah? Ya, dalam beberapa kasus, ya. Beberapa orang hanya berdebat lantaran mereka sebenarnya tidak begitu cocok, namun tetap menjalin hubungan lantaran mereka tetap saling mencintai.

Anda, di sisi lain, jenuh dengan pendapat kudu melakukan semua pekerjaan itu hanya untuk menjaga romansa. Apa nan Anda cari itulah nan bakal Anda temukan. Anda mencari kecocokan dan kemiripan; Anda bakal menemukan ini adalah seseorang nan baru, lantaran mereka diperkenalkan kepada Anda pada hari Kamis. Mimpi menjadi kenyataan? Sangat mungkin.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Jadi, mimpi memang menjadi kenyataan, terutama jika niat Anda jelas. Karena Anda tidak suka bertengkar, Anda lebih memilih pasangan nan menyenangkan dan apalagi mungkin santai. Ini tidak masalah bagi Anda, dan ini sukses lantaran orang nan bakal Anda temui kebetulan mendambakan kepribadian seperti nan Anda wujudkan. Bagaimanapun, semuanya melangkah baik, Scorpio. Anda tidak lagi sendirian.

TERKAIT: 7 Langkah Kecil nan Dilakukan Orang Sebelum Mereka Menarik Pasangan Cinta Sempurna

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita