3 Zodiak Mendahulukan Dirinya Pada 29 Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kita mungkin tidak secara otomatis menganggap Bulan Sagitarius membangkitkan sifat egois dalam diri kita, tetapi transit ini membawa Neptunus ke dalamnya.

Bersama-sama, kru beraneka ragam ini membentuk aliansi di langit nan memengaruhi tiga tanda zodiak di Bumi, mendorong kita ke arah perlindungan diri dan apalagi mungkin sedikit konsentrasi pada diri sendiri.

Selama trine Neptunus Bulan Sagitarius hari Jumat ini, banyak dari kita bakal menilai suatu situasi, mungkin nan ada hubungannya dengan cinta alias romansa. Kita bakal menyadari bahwa jika kita tidak mengutamakan diri kita sendiri, maka kita bakal berhujung di posisi paling bawah.

Hal ini melambangkan pendapat bahwa untuk ketiga tanda zodiak ini, beberapa minggu (atau bulan) terakhir ini menuntut banyak perihal dari kita. Kami tidak mau lagi merasa seperti ini. Kami mau bangkit sehingga kami bisa merasa nyaman lagi dengan diri kami sendiri.

TERKAIT: 2 Zodiak nan Akan Mengalami Kelimpahan Indah Pada 29 Maret 2024

Jika kebetulan muncul pilihan di mana kita bakal menjadi nan pertama alias terakhir pada tanggal 29 Maret, kita tidak bakal ragu untuk memilih posisi nomor satu. Ingatlah bahwa Sagitarius adalah lambang pejuang dan satu-satunya lambang zodiak nan memegang senjata sungguhan. Senjata ini, bagi kami, melambangkan dedikasi kami terhadap diri sendiri. Kita berada di sini untuk memihak diri kita sendiri lantaran kita telah mengetahui apa nan terjadi jika kita tidak memihak diri kita sendiri.

Tiga lambang zodiak menempatkan diri pertama pada 29 Maret 2024:

1. Aries

(21 Maret – 19 April)

Anda pernah ke sini sebelumnya, dan Anda bakal berada di sini lagi. Ini, tentu saja, merujuk pada peristiwa persimpangan jalan di mana Anda kudu memilih diri sendiri daripada orang lain. Anda merasa cukup bermurah hati dengan emosi dan kebaikan Anda. Namun, perihal terakhir nan diajarkan kehidupan ini kepada Anda adalah Anda tidak bisa mengorbankan diri sendiri untuk apa pun. Anda memerlukan argumen nan baik untuk merasa dibenarkan dalam mengambil posisi kedua. Pada tanggal 29 Maret, selama Sagitarius Moon trine Neptunus, Anda tidak bakal melakukan apa pun apalagi seperti itu.

Anda mempunyai pengalaman dan tingkat kebijaksanaan di pihak Anda. Anda telah belajar bahwa hidup sering kali merupakan pertarungan ego. Meskipun Anda mengaku mempunyai ego nan sehat, Anda telah belajar menggunakannya untuk perlindungan diri lebih dari sekadar untuk mendapatkan apa nan Anda inginkan. Anda bisa menjadi orang nan memaksa dan menuntut. Selama Sagitarius Moon trine Neptunus, tujuan utama Anda adalah menghindari masalah dan membawa diri Anda ke tempat nan aman.

Misalkan Anda berada dalam posisi di mana ada seseorang dalam hidup Anda nan menuntut terlalu banyak dari Anda. Sedemikian rupa sehingga Anda menyadari ada sesuatu nan 'salah dengan gambar ini'. Kemudian, bantulah diri Anda sendiri dan keluarlah dari situasi itu. Ya, utamakan dirimu sendiri, Aries. Lakukan apa nan betul untuk menghormati tubuh Anda saat ini. Anda telah berjuang keras untuk mencapai posisi Anda saat ini, jadi jangan menyerah hanya lantaran Anda dihadapkan pada ego nan jauh 'lebih memaksa' daripada ego Anda sendiri. Berjuanglah dalam pertarungan nan baik untuk diri Anda sendiri. Itu adalah perihal nan betul untuk dilakukan.

TERKAIT: 12 Tanda Anda Seorang 'Heyoka Empath' — Tipe Empati Paling Kuat

2.Scorpio

(23 Oktober – 21 November)

Anda tidak mau menjadi orang nan turun tangan dan melakukan tuntutan. Anda bakal memandang bahwa pada hari ini, 29 Maret, jika Anda tidak turun tangan, maka Anda bakal DIinjak. Itu tidak bakal terjadi pada arloji Anda, oh tidak. Selama aktivitas Sagitarius Moon trine Neptune, Anda bakal memandang bahwa Anda jauh lebih baik daripada apa pun nan membikin Anda kecewa. Anda mungkin menemukan bahwa Anda sebaiknya pergi ke tempat nan kondusif sebelum sepanjang hari menakut-nakuti untuk menjatuhkan Anda.

Pada hari ini, Anda bakal menyadari bahwa pendapat Anda sama berharganya dengan pendapat 'ahli' nan membikin Anda berpikir bahwa Anda hanya melontarkan omong kosong. Apa nan tidak bakal Anda toleransi adalah sikap tidak dihormati secara terang-terangan, dan di situlah hari Anda berubah. Anda bakal mengambil kembali kekuatan Anda dan memilih jalan Anda. Anda tidak bakal berkomitmen untuk melakukan sesuatu nan orang lain mau Anda lakukan hanya lantaran Anda adalah 'kepribadian nan lebih kuat' dalam kelompok.

Hari-hari di mana Anda membiarkan diri Anda terhanyut dalam gelombang manipulasi sudah BERAKHIR. Selama trine Neptunus Bulan Sagitarius, Anda bakal memandang sungguh mudahnya mengikuti arus dan akhirnya tidak menyukai keputusan Anda untuk melakukannya. Hari ini, 29 Maret, menunjukkan kepada Anda bahwa Anda berkuasa memercayai hatikecil Anda dan tidak ada tekanan pada Anda untuk menjadi seperti orang lain alias melakukan perintah mereka. Anda melakukannya, Scorpio. Saat memilih diri sendiri, Anda bakal merasa jauh lebih baik tentang kehidupan secara umum.

TERKAIT: Mengapa Anda Perlu Melepaskan Hal-Hal nan Tidak Dapat Anda Ubah

3. Capricornus

(22 Desember – 19 Januari)

Pada hari Jumat, Anda bakal menghadapi situasi nan menuntut sesuatu dari diri Anda nan sama sekali tidak mau Anda berikan. Kamu selalu setia pada dirimu sendiri, Capricorn. Anda telah memandang bagaimana, dalam situasi nan tepat, bumi suka mengambil untung dari orang-orang nan terlalu lemah untuk memihak diri mereka sendiri. Capricorn tersayang BUKAN Anda, dan Anda bermaksud memberitahukan perihal itu pada hari ini selama transit trine Bulan Sagitarius, Neptunus.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Energi Neptunus membikin Anda berpikir bahwa Anda tidak layak untuk tidak dihargai. Akan ada seseorang nan berbincang dengan Anda pada hari ini dan membikin Anda tertawa terbahak-bahak, lantaran mereka terlalu berani untuk meminta support konyol ini kepada Anda. Belum lagi support ini disertai rasa bersalah jika Anda tidak menyetujuinya. Ya, mereka bisa menerima rasa bersalah dan kebaikan mereka dan menyimpannya di suatu tempat lantaran Anda tidak bergeming. Anda tahu siapa diri Anda, dan Anda cukup senang untuk mengutamakan diri sendiri dalam kasus ini.

Jika Anda kudu memilih diri sendiri dibandingkan orang lain pada hari ini, Anda bakal melakukan perihal nan wajar bagi Anda. Anda adalah orang pertama nan mendahulukan orang lain sebelum Anda, tetapi tidak jika keadaannya terasa tidak menyenangkan alias tidak sopan. Itulah nan membuatmu begitu hebat. Anda setara dan bijaksana, tetapi Anda tidak bakal menerima rasa tidak hormat. Anda di sini bukan untuk menenangkan ego rentan orang lain. Anda di sini untuk menjalani hidup Anda dengan tenteram dan semoga membawa kegembiraan bagi orang lain sepanjang perjalanan. Itulah dirimu.

TERKAIT: 10 Hal nan Anda Lakukan Karena Akhirnya Mulai Mencintai Diri Sendiri

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita