3 Zodiak Ingin Meraih Sesuatu yang Besar Pada 28 Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

28 Maret 2024 menghadirkan transit campuran nan menarik dari trine Bulan Saturnus di seberang Jupiter. Ada banyak perihal nan dapat dicapai pada hari ini, namun bagi sebagian dari kita, upaya nan diperlukan untuk mencapai titik tersebut mungkin terlalu berat untuk kita tangani.

Tangani itu; kita bakal melakukannya – tidak diragukan lagi, tetapi dua tanda zodiak bakal menemukan bahwa pada hari ini, selama transit ini, beban kerja mungkin membawa kita pada titik kritis.

Saat kita bekerja dengan pengaruh besar planet ini, kita juga merasakan tekanan untuk menyelesaikan tugas-tugas besar. Dengan daya besar Saturnus nan menekan kita, kita mungkin merasa seolah-olah hari ini lebih dari nan kita harapkan.

Tidak apa-apa; perihal ini tidak menghentikan kita sebelumnya, namun hari ini mungkin bakal memberikan kita pelajaran nan susah dalam perihal waktu, kesabaran, kemampuan, dan kecepatan—yang paling penting, kecepatan.

Kita adalah orang nan giat dan percaya pada diri kita sendiri, jadi ketika kita dihadapkan pada tantangan nan tidak memungkinkan kita untuk melewati sesuatu seperti menjadi bos, kita condong merasa kewalahan.

Selama tritunggal Bulan Saturnus berhadapan dengan Jupiter, kita memandang diri kita sebagai orang nan 'hebat', mampu, dan kokoh di bawah tekanan, namun, hari ini, tanggal 28 Maret, dapat membikin sebagian dari kita bingung jika kita tidak belajar mengatur kecepatan dengan benar.

Tiga zodiak nan mau meraih sesuatu nan besar pada 28 Maret 2024:

1. Sagitarius

(22 November – 21 Desember)

Anda telah mencapai titik dalam hidup Anda di mana Anda merasa sangat terbebani dengan pekerjaan dan kehidupan rumah tangga Anda, dan nan Anda butuhkan hanyalah istirahat. Meskipun Anda tetap sangat aktif terlibat dalam segala perihal nan telah Anda janjikan, Anda tahu bahwa pada hari unik ini, 28 Maret, selama transit Bulan trine Saturnus di seberang Jupiter, Anda nyaris tidak bisa bernapas. Hei, itu terjadi pada kita semua, dan itu baru saja menimpamu, Sagitarius.

Anda telah melakukan nan terbaik selama ini, dan Anda menyukai pendapat bahwa Anda adalah orang nan tepat untuk pekerjaan nan telah Anda lakukan dengan sangat baik. Namun, Anda mulai merasa seperti mesin nan tidak pernah istirahat, dan mesin Anda ini berada pada tahap terakhirnya. Anda perlu melakukan perubahan dan memikirkan gimana Anda bakal melanjutkannya tanpa membahayakan semua kerja keras dan baik nan telah Anda lakukan sebelumnya.

Apa nan dapat Anda lakukan untuk menjadikannya lebih baik adalah membawa hari ini keluar dari area kekhawatiran dan memasuki lingkungan nan bisa diterapkan dengan pendapat bahwa tidak ada nan mustahil dalam pikiran Anda. Anda dikelilingi oleh orang-orang nan suka membantu dan penuh perhatian nan mau Anda bahagia, dan apa nan Anda minta, alias sebaliknya, apa nan semestinya Anda minta, tidaklah terlalu berlebihan.

Ketahuilah bahwa kesehatan Anda sangat berbobot dan Anda dapat mengatasi hal-hal besar sembari tetap menjaga kesehatan Anda tetap utuh. Ini adalah hari nan baik untuk mengetahui batas dan keahlian Anda, dan jangan malu-malu, Sagitarius — ungkapkan apa nan ada dalam pikiran Anda sehingga Anda dapat dianggap serius.

TERKAIT: 28 Cara Tidak Menarik Untuk Memperbaiki Hubungan nan Akan Putus

2. Capricornus

(22 Desember – 19 Januari)

Tidak ada orang sepertimu, Capricorn, dan Anda menyukainya seperti itu. Namun, kepercayaan diri seperti ini menempatkan Anda dalam pola pikir untuk berkompetisi, dan meskipun Anda mau menganggap diri Anda sebagai pemenang, Anda bakal menemukan bahwa pada tanggal 28 Maret, saat Bulan trine Saturnus berhadapan dengan Jupiter, susah untuk mengikutinya. Itu bukan lantaran Anda tidak mempunyai stamina alias kemauan. Itu lantaran Anda telah memesan secara berlebihan, dan sekarang Anda mulai merasa terkuras seluruh energinya.

Dengan transit Bulan trine Saturnus nan berlawanan dengan Jupiter, Anda bakal sekali lagi mencoba 'melakukan semuanya' selain pada hari ini, Anda bakal melewatkan sesuatu alias membikin kesalahan. Meskipun kesalahannya mungkin tidak tragis, Anda adalah seseorang nan marah pada diri sendiri lantaran melakukan kesalahan terkecil sekalipun, dan pada hari inilah Anda betul-betul membikin Anda gugup. Anda berambisi terlalu banyak pada diri sendiri sehingga ketika Anda mengecewakan diri sendiri, Anda merasa bumi sudah berakhir.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Untuk memperbaikinya, Anda dapat mengakui, saat ini juga, bahwa Anda hanyalah manusia biasa. Walaupun kedengarannya konyol, ada benarnya juga, Capricorn, lantaran Anda condong melakukan tugas-tugas manusia tremendous nan membuatmu berada dalam kondisi nan intens. Meskipun Anda pernah menyukai perihal semacam ini, Anda mulai menyadari bahwa melepaskannya sesekali adalah buahpikiran nan baik.

Anda bakal selalu menjadi orang nan menghasilkan keunggulan, jadi ketahuilah bahwa ini bukanlah kebutuhan sehari-hari. Apa nan Anda lakukan adalah melampaui masa lalu, jadi ketahuilah bahwa jika Anda perlu istirahat, Andalah nan perlu menyetujuinya. Ini adalah pilihan Anda sendiri. Beri diri Anda waktu senggang. Anda betul-betul layak mendapatkannya.

TERKAIT: Bagaimana Setiap Zodiak Menghadapi Momen Tersulit Dalam Hidup Mereka

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita