3 Zodiak Ingin Menunggu Sebelum Jatuh Cinta Pada 28 Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ketika Venus sejajar dengan Uranus pada 28 Maret 2024, kita bakal memandang munculnya pemberontak dalam diri kita. Artinya untuk ketiga zodiak tersebut, jika kita tidak mau melakukan sesuatu, kita tidak bakal melakukannya. Kita semua tahu sungguh mudahnya kita jatuh ke dalam perangkap nan membikin kita melakukan banyak perihal nan sebenarnya tidak mau kita lakukan.

Kami tahu betul bahwa inilah langkah kami menciptakan kebiasaan bagi diri kami sendiri. Ketika Venus sejajar dengan Uranus, kita sudah sangat dekat dengan apa nan sebenarnya kita inginkan. Ketika berbincang tentang cinta alias keterlibatan dengan orang tertentu nan kita 'pikir' semestinya berbareng kita. Keputusannya sudah jelas bagi kami: kami tidak bakal melakukannya.

Kami mau menunggu sebelum kami jatuh cinta selama ini lantaran kami tidak merasakannya. Kita apalagi mungkin memandang bahwa orang nan menginginkan kita dalam hidupnya sangat mau agar kita merasakan perihal nan sama. Jika kita adalah orang nan berbeda, kita mungkin membiarkan diri kita terlibat dalam kekacauan itu. Namun, pada 28 Maret, kami memandang jalan keluarnya. Ini berfaedah kita bakal menolak cinta ini.

Kami tidak mengatakan bahwa jatuh cinta bukanlah perihal nan baik; kita hanya tidak bakal memberikannya kepada orang nan tidak kita sadari sedang bersamanya. Seringkali, orang tidak memeriksa hatinya untuk memandang apakah terlibat dengan orang tertentu adalah langkah nan tepat.

Selama transit Venus ini, kita tahu siapa diri kita, apa nan kita inginkan, dan dengan siapa kita tidak mau bersama, dan itu membikin hidup lebih mudah bagi ketiga tanda zodiak ini.

Tiga Zodiak Mau Ditunggu Sebelum Jatuh Cinta Mulai 28 Maret 2024:

1.Taurus

(20 April – 20 Mei)

Kamu tidak bodoh, Taurus. Jadi ketika Anda memandang ada sesuatu dalam kehidupan cintamu nan tidak melangkah baik, Anda tidak bakal berupaya memperbaikinya—tidak ketika Anda TAHU dengan pasti bahwa kesepakatan ini sudah selesai dan tidak bakal bersambung lagi. nan bakal Anda ketahui dengan pasti adalah bahwa pada tanggal 28 Maret, hubungan nan Anda jalani saat ini bakal segera berakhir. Gagasan jatuh cinta dengan orang nan berbareng Anda sama saja dengan membodohi diri sendiri.

Anda bukan orang itu. Anda tidak bisa mengumpulkan cinta untuk orang ini, dan lantaran Anda jujur ​​pada diri sendiri, ini menunjukkan bahwa Anda kudu berpegang teguh pada pendirian Anda jika mau senang dan realistis. Ketika Venus sejajar dengan Uranus, Anda dapat menepuk punggung Anda dan mengetahui bahwa Anda telah mencoba tetapi, dalam jangka panjang, hati Anda mengatakan nan sebenarnya. Anda hanya tidak mencintai orang ini, dan sepertinya perihal itu tidak bakal berubah dalam waktu dekat.

Jadi, begitulah adanya. Kamu sudah mencoba, tapi Anda tidak bisa memaksakan diri untuk merasakan sesuatu nan semestinya Anda rasakan saat ini. Kalau tidak datang secara alami, maka tidak bakal datang sama sekali. Transit Venus ini membikin Anda tahu persis apa langkah Anda selanjutnya: membicarakannya dengan orang ini dan mengecewakannya dengan mudah. Anda selalu orang nan baik, jadi itu tidak sulit. Kamu juga orang nan setia pada perasaanmu nan sebenarnya, dan itulah nan diutamakan pada hari ini, 28 Maret.

TERKAIT: Perbedaan Kritis Antara Keintiman dan Kedekatan

2.Scorpio

(23 Oktober – 21 November)

Apa nan muncul hari ini dalam diri Anda, Scorpio, adalah emosi memberontak lantaran tidak mau melakukan sesuatu nan diharapkan dari Anda. Anehnya, nan diharapkan dari Anda adalah jatuh cinta dengan orang nan Anda temui saat ini. Anda mau perihal ini melangkah perlahan dan dengan kecepatan nan bisa Anda atasi, tetapi perihal terakhir nan Anda inginkan dalam hidup Anda adalah merasa tertekan untuk mencintai seseorang. Anda bakal jatuh cinta alias tidak, tetapi Anda tidak bakal terdorong ke arah itu jika perihal itu tidak terjadi secara alami.

Ketika Venus sejajar dengan Uranus pada tanggal 28 Maret, Anda bakal memandang dengan jelas bahwa orang nan berbareng Anda saat ini mengharapkan sesuatu dari Anda, dan sejujurnya, Anda tidak mau ada hubungannya dengan itu. Mereka betul-betul menginginkan komitmen, dan sejujurnya Anda belum siap untuk mencapai komitmen sebesar itu. Mungkin suatu hari nanti, tapi pendapat 'mempercepatnya' tidak menarik bagi Anda.

Selama transit Venus ini, Anda bakal menghargai bahwa orang ini sangat mencintai Anda. Anda juga bakal bersikap sangat realistis terhadap emosi timbal kembali Anda, nan paling-paling suam-suam kuku. Anda tidak jatuh cinta dengan orang ini, dan Anda tidak bakal kuat untuk mencintainya dalam waktu dekat. Ini semua tentang preferensi dan waktu pribadi. Saat ini, waktunya tidak tepat.

TERKAIT: 5 Percakapan Tabu Dengan Pasangan nan Sebenarnya Meningkatkan Hubungan Anda

3.Akuarius

(20 Januari – 18 Februari)

Anda selalu bertanggung jawab atas langkah kerja cinta dan romansa dalam hidup Anda. Meskipun perihal itu tidak selalu berfaedah Anda mendapatkan apa nan Anda inginkan, nan Anda tahu pasti adalah jika Anda tidak sedang jatuh cinta, kemungkinan besar Anda tidak bakal jatuh cinta dalam waktu terlalu cepat. Saat ini, pada tanggal 28 Maret, Anda bakal merasa seolah-olah Anda semestinya jatuh cinta dengan orang nan Anda kencani, dan mereka mulai membikin Anda merasa seolah-olah Anda kudu mewujudkan pendapat itu.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Tapi Anda tidak bisa melakukan apa nan tidak bisa Anda lakukan. Bagi Anda, Aquarius, berpura-pura jatuh cinta jauh melampaui skala penghasilan Anda. Anda hanya tidak melakukan apa nan tidak mau Anda lakukan, dan itu berfaedah Anda menolak untuk jatuh cinta pada seseorang hanya lantaran dia menginginkan Anda. Anda mungkin mau berbincang dengan orang ini dan menyarankan agar Anda datang sesuai kemauan Anda.

Dengan Venus nan sejajar dengan Uranus, Anda pasti bakal mendapatkan apa nan Anda inginkan, lantaran tidak ada seorang pun nan betul-betul mempunyai kekuatan untuk mengubah pikiran Anda. Namun, hari ini bisa menjadi hari nan sangat membebaskan, lantaran memberikan kesempatan kepada pasangan, kawan kencan, alias orang nan Anda minati untuk mengambil cadangan, mengambil napas, dan bermain dengan patokan nan berbeda. Mereka apalagi mungkin menyukai langkah Anda menangani diri sendiri dalam semua ini. Kamu bakal selalu menjadi dirimu nan unik, Aquarius.

TERKAIT: Perbedaan Antara Kejujuran Brutal & Kejam Terhadap Pasangan Anda

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita