3 Zodiak Ingin Hubungan Jujur Pada 3 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meskipun tidak ada transit Jupiter nan mendorong kita ke arah kepercayaan, keadilan, dan harapan, kita bakal bekerja dengan transit campuran pada hari ini nan betul-betul bakal mengilhami dalam diri kita kebutuhan bakal kejujuran – terutama nan datang dari orang-orang nan kita kenal, cinta dan kepercayaan. Kita berada di sini bukan untuk perilaku pasif-agresif, dan kita tidak cukup sabar pada hari ini, 3 April 2024, untuk memperkuat pada 'mungkin'. Kami menginginkan kebenaran, kebenaran seutuhnya, dan hanya kebenaran.

Sementara Bulan Aquarius menempatkan Merkurius di langit, tiga tanda zodiak bakal mencari kebenaran dan mendorong kejujuran nan berani dalam hubungan kita, apakah itu persahabatan, percintaan, alias kenalan mengenai pekerjaan. Ketika kita berhadapan dengan kebenaran, tidak ada kejutan nan tiba-tiba. Kami tahu apa nan sedang kami kerjakan, dan sejujurnya, kami semua berada pada stage nan sama.

Selama Bulan Aquarius di alun-alun Merkurius, kita memandang bahwa satu-satunya langkah kita dapat menjalani hidup dan memberi diri kita kesempatan nan setara adalah dengan mengatakan nan sebenarnya. Ini bersyarat; namun, seperti kita ketahui, ini adalah jalan dua arah. Hidup dalam kejujuran penuh adalah tujuan di sini, dan jika kita dapat membawa kebebasan semacam itu ke dalam suatu hubungan, maka kita 'sejujurnya' tidak perlu khawatir. Tiga tanda zodiak manakah nan bakal menginspirasi Anda untuk mencari kebenaran selama bulan Aquarius di alun-alun Merkurius?

Tiga Zodiak Ini Ingin Hubungan Jujur di 3 April 2024:

1.kembar

(21 Mei – 20 Juni)

Anda telah memandang akibat ketidakejujuran terhadap suatu hubungan, dan itu tidak baik. Menghindari kejujuran menciptakan lingkungan nan tidak sehat, dan jika cinta alias romansa adalah perihal nan paling sering Anda alami, ketahuilah, Gemini. Selama bulan Aquarius di alun-alun Merkurius, Anda juga bakal tahu bahwa inilah saatnya untuk mengubah arah dan memilih kejujuran dan keterbukaan penuh.

Apa nan telah Anda pahami adalah bahwa meskipun Anda menikmati melukiskan gambaran diri Anda sebagai sesuatu nan mungkin sedikit 'lebih baik' daripada diri Anda nan sebenarnya, Anda telah menemukan bahwa betapapun cantiknya gambar itu, Anda tidak dapat hidup. sampai pada itu. Dalam cinta, kenyataannya satu-satunya perihal nan Anda inginkan hanyalah menjadi diri sendiri, secara alami. Tanggal 3 April 2024 menunjukkan kepada Anda bahwa Anda sebenarnya tidak pernah cemas dan jika Anda khawatir, ANDAlah nan membuatnya seperti itu.

Sementara itu, pasangan Anda sudah hidup dalam kejujuran, dan orang inilah nan bakal meminta Anda melepaskan kecenderungan Anda nan membikin 'segalanya' tampak lebih baik dari nan sebenarnya. 'Apa adanya', Anda adalah pasangan nan baik, dan mereka dengan senang hati bakal mencintai Anda 'apa adanya'. Mereka mau Anda bersikap santuy dan bebas. Hal ini mengharuskan Anda untuk jujur, dan selama bulan Aquarius di alun-alun Merkurius, Anda bakal menemukan bahwa kebenaran semacam ini telah ada untuk Anda selama ini.

TERKAIT: Seperti Ini Rasanya Cinta Sejati Ketika Anda Sebenarnya Jujur Tentang Segalanya

2. Sagitarius

(22 November – 21 Desember)

Jupiter alias bukan Jupiter, jika ada kesempatan untuk jujur, jika tidak blak-blakan, maka Anda siap untuk semuanya. Jika ada satu perihal nan tidak dapat Anda toleransi, itu adalah kebohongan, pembohong, dan kebohongan. Selama alun-alun Bulan Aquarius ke Merkurius pada tanggal 3 April, Anda bakal menolak seluruh trifecta dan memberitahukan kepada siapa pun nan menghabiskan waktu berbareng Anda bahwa Anda adalah orang jujur ​​​​yang berambisi menerima rasa hormat lantaran diberi tahu kebenaran ketika kebenaran diperlukan. dikatakan.

Aquarius memunculkan dalam diri Anda emosi percaya diri bahwa meskipun Anda berbeda dan orisinal, Anda tetap tidak merasa perlu membohongi diri sendiri untuk berbaur dengan masyarakat nan menghormati massa nan homogen. Kamu senang dan bangga menjadi dirimu sendiri, meski kamulah nan menunjukkan kepada orang-orang bahwa kamulah nan tidak cocok. Anda unik, dan Anda mengetahuinya. Anda tidak bakal menumpulkan kilau itu bagi siapa pun.

Energi Merkurius mendukung Anda di sini, Sagitarius, dan membikin Anda merasa seolah-olah Anda tidak bakal pernah menjadi apa pun selain berterus terang dan jujur ​​​​kepada siapa pun. Orang-orang menangkap kejujuran Anda, dan mereka merasa seolah-olah mereka tidak mungkin mendusta begitu saja, lantaran Anda bakal segera mengetahuinya. Kehadiran Anda sendiri menginspirasi orang lain untuk bersikap terbuka, jujur, dan jujur.

TERKAIT: Orang dalam Hubungan Sehat Jujur & Terbuka Tentang Satu Hal Penting Ini

3.Akuarius

(20 Januari – 18 Februari)

Anda adalah orang nan apalagi sedikit pun tidak mengerti kenapa orang memilih untuk mendusta alias menipu. Apa gunanya perihal itu, dan kenapa ada orang nan mau memenjarakan diri mereka sendiri dalam sebuah paket di mana mereka kudu terus sadar dan bertanggung jawab atas ketidakejujuran nan mereka sampaikan? Begitu Anda berbohong, Anda kudu mengingat ketidakejujuran itu sehingga Anda dapat mendukungnya jika ada kesempatan, dan itu tidak ada dalam kitab Anda.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Jadi, pada tanggal 3 April, saat Bulan Aquarius menghadap Merkurius, Anda bakal menjadi 'orang itu' sekali lagi. Misalnya, Anda bakal menunjukkan kepada orang-orang dalam hidup Anda bahwa Anda tidak hanya bebas tetapi juga senang lantaran bebas. nan membikin Anda bebas adalah Anda selalu mengatakan kebenaran. Mengapa tidak? Kejujuran adalah sesuatu nan Anda yakini, dan selama transit seperti alun-alun Bulan Aquarius ke Merkurius, tidak ada langkah lain untuk hidup—setidaknya bagi Anda.

Ini adalah saat Anda memberi tahu pasangan romantis Anda bahwa segala sesuatunya baik-baik saja dalam hubungan selama kebenaran diungkapkan. Ya, kondisi itulah nan menjadikan cinta sebagai pengalaman bersyarat bagi Anda. Gagasan tentang 'cinta tanpa syarat' adalah sebuah lelucon bagi Anda, lantaran semua cinta sejati kudu didasarkan pada kondisi kebenaran dan kejujuran. Tanpa kejujuran, apa nan Anda kerjakan? Apapun itu, Aquarius, itu bukan untukmu. Anda memerlukan kebenaran, dan Anda bakal mencarinya.

TERKAIT: Perbedaan Antara Kejujuran Brutal & Kejam Terhadap Pasangan Anda

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita