3 Zodiak Ingin Hindari Konflik Cinta 4 – 5 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Di sini kita mempunyai Venus di Aries. Apa nan berpotensi dibawa oleh transit ini adalah 'terlalu banyak' perihal baik, nan bisa dengan mudah berubah menjadi terlalu banyak perihal buruk. Ini adalah transit nan sangat agresif, dan cinta adalah area bermainnya. Namun, kami telah menambahkan transit lain ke dalamnya, dan transit inilah nan bakal menentukan gimana kami bereaksi terhadap semua 'romansa' nan dibesar-besarkan ini. Selamat datang di alun-alun Bulan Jupiter.

Energi Jupiter, jika dikuadratkan dengan Bulan, menunjukkan kepada kita bahwa ada nan namanya 'merasa berlebihan'. Ada sistem alami nan terjadi pada tiga tanda zodiak nan memungkinkan kita menutup diri jika merasa dibombardir dengan info emosional. Karena ada begitu banyak perihal nan terjadi selama Venus di Aries, transit Bulan di Jupiter nyaris terasa seperti tombol jeda. Banyak dari kita bakal menekan tombol itu.

Ketika segala sesuatu tampak terlalu berlebihan, kita mematikan emosi kita. Kami melakukannya lantaran kami tidak mau tahu kemana perginya. Kami melakukannya lantaran itu membikin kami berpikir berlebihan. Kita melakukannya lantaran jika kita kudu merasakannya, kita tahu kita bakal kewalahan. Saat ini, kami tidak tertarik untuk kewalahan. Jadi, kami tutup. Kita bukan robotic, dan tidak ada tombol untuk ditekan, namun berkah Kotak Bulan Jupiter, kita bakal menemukan apa nan diperlukan agar kita dapat melewati hari tanpa merasa dibombardir.

Selama dua hari ke depan, berikut zodiak nan mau menghindari konflik:

1.kembar

(21 Mei – 20 Juni)

Apa nan tidak diketahui siapa pun tentang Anda, Gemini adalah bahwa Anda tidak hanya lembut tetapi juga sangat emosional sehingga terkadang Anda kudu menutup diri agar dapat memperkuat hidup seharian. Anda mengambil hati dan membiarkannya meresap. Terkadang, jika Anda salah menafsirkan sesuatu, Anda tidak meluangkan waktu untuk menganalisis apa nan Anda dengar. Anda cukup memprosesnya sebagai perihal negatif dan membiarkannya dalam sistem Anda sampai Anda merasa sedih, buruk, alias marah.

Saat Bulan mengkuadratkan Jupiter, Anda bakal mendengar sesuatu nan baru alias mengingat sesuatu nan pernah membikin Anda kesal. Anda bakal melakukan perihal nan sudah Anda kuasai: matikan emosi Anda sehingga Anda dapat menjalankan upaya Anda tanpa terpengaruh. Ada banyak perihal nan tidak mau Anda ketahui, Gemini. Meskipun Anda menyadari bahwa ini semua adalah tentang keterikatan pribadi, Anda lebih baik menghindari menganalisisnya, lantaran menarik diri bakal membantu ketika Anda memerlukannya.

Yang Anda tahu adalah apa nan sukses dalam hidup Anda saat ini adalah keahlian Anda untuk menutup kebenaran dan menjalani hidup Anda tanpa masalah. Namun, itu semua berjuntai pada sukses alias tidaknya Anda melakukan perihal ini. Mematikan emosi adalah sesuatu nan bisa Anda ajarkan di mata kuliah universitas. Jadi, Anda bakal merujuk pada skill Anda, selama transit di alun-alun Bulan Jupiter.

TERKAIT: 6 Zodiak nan Kosong Secara Emosional Dan Tidak Merasakan Apa-apa

2. Libra

(23 September – 22 Oktober)

Anda tahu bahwa jauh di lubuk hati Anda, ada banyak perihal nan sangat sensitif dan jika Anda tidak mengendalikannya, Anda bakal mengalami kehancuran emosional nyaris setiap hari dalam seminggu. Entah itu kecintaan Anda pada hewan piaraan alias kecintaan Anda pada manusia, itu tidak terlalu penting. Perasaanmu adalah jika Anda mengungkapkan isi hatimu kepada siapa pun, baik itu hewan alias manusia, Anda bakal terluka, jadi sebaiknya simpan semuanya untuk dirimu sendiri. Begitulah langkah kerja Bulan persegi Jupiter pada Anda.

Yang tidak Anda sukai adalah emosi terlalu rentan, dan itulah nan selalu Anda rasakan saat jatuh cinta alias sekadar naksir seseorang. Hal ini terkadang membikin hidup Anda susah lantaran Anda betul-betul mau mendapatkan pengalaman cinta nan utuh. Namun, bagian nan Anda tunjukkan kepada bumi adalah sisi diri Anda nan lebih dingin dan kurang emosional. Ini bukanlah diri Anda nan sebenarnya, tetapi diri Anda nan sebenarnya terlalu takut ditolak, jadi Anda mematikan emosi Anda jauh sebelum momen itu tiba.

Anda bakal sekali lagi menemukan bahwa situasi tersebut memerlukan lebih dari nan mau Anda berikan, meskipun Anda sangat mau memberikan semuanya. Tapi lantaran argumen itu saja Anda menahannya. Anda terlalu takut pada hal-hal nan tidak diketahui, dan Anda menganggap bahwa perihal itu tidak bakal sukses bagi Anda, padahal perihal itu mungkin bakal sukses dengan baik bagi Anda. Libra, Anda kudu merobohkan tembok itu jika mau mendapatkan pengalaman itu.

TERKAIT: 6 Zodiak nan Menyembunyikan Emosinya & Tidak Nyaman Dengan Perasaan

3.ikan

(19 Februari – 20 Maret)

Pasti ada saat-saat ketika Anda berambisi dapat mengekspresikan diri Anda lebih baik daripada saat ini. Karena Venus di Aries terjadi berbarengan dengan Bulan persegi Jupiter, Anda mungkin mendapati bahwa, untuk melindungi hati Anda, Anda bakal mengatakan sesuatu nan pasti bakal membikin orang lain merasa sangat tidak diinginkan alias tidak nyaman berada di dekat Anda. Anda tahu bahwa orang ini mencintai Anda, dan Anda tahu bahwa Anda marah padanya lantaran 'alasan'. Namun, Anda tidak perlu mengambil tindakan sejauh itu, lantaran mereka tidak layak menerima semua 'murka' itu.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Karena Anda menyadari perihal ini, Anda mundur, dan akhirnya memberi mereka sikap dingin. Selama Moon sq. Jupiter, Anda tahu bahwa jika Anda mau memperkuat hari itu, maka Anda kudu melakukan 'sisi gelap Bulan' pada seseorang, artinya Anda kudu mengucilkan mereka, pergi diam, dan berambisi mereka memahami petunjuknya. Kamu tidak mau menangis, Pisces. Ini adalah perihal besar bagi Anda: Anda capek berduka atas hal-hal nan tidak dapat Anda kendalikan, dan Anda tidak bakal membikin orang lain menangis lagi.

Namun, nan tidak Anda lihat adalah emosi orang lain. Anda sendiri nan meragukan mereka dan, oleh lantaran itu, memperlakukan mereka seolah-olah mereka telah melakukan sesuatu nan jelek terhadap Anda padahal, kenyataannya, mereka tidak melakukan perihal seperti itu. Anda mungkin memandang diri Anda mati. Jika Anda mungkin bisa menghentikan perihal itu terjadi, Anda mungkin bisa berdiri tegak, membicarakannya, dan melewatinya. Bukan perihal nan jelek untuk merasakannya. Ukur saja dirimu sendiri, itu saja.

TERKAIT: 6 Zodiak Kuat Psychological nan Bisa Menangani Apa Pun

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita