3 Zodiak Hindari Patah Hati Dalam Cinta Pada 29 Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Inilah kejadian nan menarik, dan semuanya terjadi pada tanggal 29 Maret 2024. Apa nan terjadi, secara kosmik, adalah kita memandang Bulan Sagitarius nan cemerlang dan berani ini bekerja sejajar dengan Pluto, dari semua planet.

Hal ini menciptakan ketegangan di bumi ini ketika kita menjadi sangat bersikeras mengenai keputusan nan berasosiasi dengan cinta hanya untuk mengetahui bahwa kita betul-betul salah.

Dengan bergabungnya Pluto, tiga tanda zodiak tidak menginginkan perihal itu. Mereka tidak mungkin jatuh cinta pada seseorang nan sepenuhnya salah bagi mereka. Karena Bulan Sagitarius adalah tentang tindakan langsung dan pemikiran positif, ketika kedua pengaruh tersebut 'berbenturan', kita mungkin menemukan bahwa kita dapat memandang kebenaran. Kami menolak untuk memproyeksikan sifat-sifat positif kepada orang-orang nan belum tentu mempunyai sifat-sifat tersebut.

TERKAIT: 5 Cara Sederhana Agar Tidak Mengalami Patah Hati Lagi

Ini adalah hari nan baik untuk berpikir dua kali untuk menyerahkan diri kepada orang lain, lantaran ada kecenderungan transit ini menciptakan situasi khayalan. Kita tidak bakal melebih-lebihkan keahlian seseorang untuk mencintai kita, dan dengan melakukan itu, kita terhindar dari awal patah hati.

Mari kita semua menarik napas dalam-dalam sebelum terjun ke dalam cinta nan patut kita tebak-tebakan. Ketiga zodiak ini bakal bergerak perlahan di hari ini dan berpikir dua kali sebelum bertindak.

Tiga Zodiak Penghindar Sakit Hati dalam Cinta pada 29 Maret 2024:

1. Aries

(21 Maret – 19 April)

Hal terakhir nan mau Anda lakukan adalah mengetahui bahwa orang nan menjalin hubungan asmara dengan Anda adalah orang nan salah. Anda cukup mengenal diri Anda sendiri untuk memandang seberapa sering Anda menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda tidak mungkin salah. Ini tidak bakal terjadi lagi, dan selama Bulan Sagitarius, Anda bakal memandang bahwa orang nan berbareng Anda bukanlah orang nan Anda kira. Di sinilah pengaruh Pluto masuk.

Energi Pluto membikin Anda tersadar dari lamunan Anda, sedangkan Bulan Sagitarius dapat membodohi Anda dengan berpikir bahwa segala sesuatunya sempurna 'apa adanya'. Namun, emosi 'mungkin saya melakukan kesalahan' mungkin bakal muncul. Begitu perihal ini terjadi, Anda mungkin tidak dapat menghilangkan emosi bahwa orang nan berbareng Anda mungkin memang tidak cocok untuk Anda. Anda tidak menyukai kesadaran itu, tetapi Anda juga tidak bakal mengabaikan firasat Anda.

Kamu merasa telah mencurahkan banyak waktu dan tenaga untuk orang nan datang bersamamu, terutama lantaran Anda INGIN dia menjadi 'the only' dan sangat tidak mau kudu melalui perihal ini lagi, artinya Anda tidak mau. untuk meragukan seseorang lagi dan mungkin mengakhiri hubungan. nan Anda inginkan hanyalah bersantai dalam percintaan, tetapi pada hari Jumat, Anda mungkin menemukan ada sesuatu nan tidak beres. Mungkin perlu diselidiki.

TERKAIT: 6 Zodiak Baik Hati nan Paling Tersakiti

2.Scorpio

(23 Oktober – 21 November)

Jika Anda berubah pikiran tentang pasangan romantis Anda pada tanggal 29 Maret, ketahuilah ini: para bintang ada di kembali pemikiran seperti ini. Dengan Bulan Sagitarius nan bekerja sejajar dengan Pluto, Anda pasti bakal memandang hal-hal pada hari ini nan tidak Anda duga bakal terjadi. Yaitu, orang nan berbareng Anda belum betul-betul menjadi pasangan hidup nan 'setia dan berbakti'. Uh oh.

Masalah di surga mulai terlihat seperti awal dari akhir, dan Anda melihatnya dengan kedua mata. Anda tahu Anda tidak bisa melanjutkan dengan kecepatan seperti ini. Ini bukan tentang perubahan; orang Anda tidak bakal berubah. Anda tahu betul bahwa saat ini ini bukan tentang Anda. Mereka telah melakukan sesuatu nan mengecewakan Anda, dan Anda tidak percaya ini adalah orang nan sama nan Anda cintai. Mungkinkah Anda melakukan kesalahan?

Tentu saja itu mungkin, Scorpio. Itu nan kami lakukan sepanjang waktu. Hal ini juga membantu kita mengasah pemikiran jiwa sehingga jika kita menemukan sirine tanda bahaya, kita dapat mendengarkannya. Anda mungkin merasakan sirine bersuara pada hari ini. Ini bakal membikin Anda tahu bahwa meskipun Anda melakukan kesalahan, Anda sekarang dapat keluar dari kesalahan itu dengan mengakui kesalahan Anda. Anda jatuh cinta pada orang nan salah, tetapi Anda tidak kudu tetap mencintainya.

TERKAIT: Seperti Ini Rasanya Cinta Sejati Ketika Anda Sebenarnya Jujur Tentang Segalanya

3. Capricornus

(22 Desember – 19 Januari)

Pluto membawa kebangkitan nan kasar bagi Anda. Apa nan bisa Anda kenali adalah emosi takut lantaran salah menilai pasangan Anda dan menggunakannya untuk kebaikan Anda. Saat Anda jatuh cinta dengan orang ini, Anda mau dia sempurna. Jika mereka menunjukkan tanda-tanda ketidaksempurnaan, Anda bersikap optimis dan memproyeksikan pada mereka segala macam atribut nan Anda sadari sekarang tidak mereka miliki. Anda merasakannya pada saat itu, tetapi memilih untuk memanfaatkan keraguan tersebut. Saat itu Anda memilih ilusi, tetapi Anda tidak bakal membangun ilusi itu terlalu tinggi dalam pikiran Anda sekarang.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Itu sebabnya Anda bakal merasa sangat terkejut pada hari ini. Bulan Sagitarius nan sejajar dengan Pluto datang untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Anda betul-betul tidak bakal menipu diri sendiri tentang orang ini, meskipun Anda mungkin pernah melakukannya di masa lampau untuk memperjuangkan kehidupan cinta Anda selama ini. Anda sebenarnya jatuh cinta dengan seseorang nan tidak bakal pernah 'sempurna' seperti nan Anda inginkan. Anda mengaturnya, dan Pluto merobohkannya, Capricorn.

Ini bukanlah perihal nan tidak bakal Anda lewati; Namun, lantaran ini lebih merupakan kebanggaan daripada patah hati, dan Anda berterima kasih segalanya tidak bersambung lebih jauh. Meskipun hari ini membawa kebangkitan, Anda merasakan ada sesuatu nan salah sejak hari pertama, jadi semua ini tidak terlalu mengejutkan Anda. Manfaat hari ini dan masa transitnya bagi Anda adalah menunjukkan bahwa Anda dapat memercayai firasat Anda di masa depan dan tidak memproyeksikan 'kehebatan' kepada orang-orang nan tidak terlalu Anda kenal.

TERKAIT: 5 Percakapan Tabu Dengan Pasangan nan Sebenarnya Meningkatkan Hubungan Anda

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita