3 Zodiak Atasi Sakit Hati & Melepaskan Kesedihannya Pada 16 Mei 2024

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kami mempunyai serangkaian peristiwa menarik nan terjadi pada hari Kamis, 16 Mei 2024. Kami memandang seberapa kuat emosi kami selama musim Taurus, dan gimana kekuatan ini mempunyai pengaruh samping nan aneh: kami secara berbarengan merasa sendirian di dalamnya. Sesuatu sedang terjadi dalam pikiran dan hati kita, yang, meskipun kita menikmati kekuatan kesendirian, juga membikin kita sedikit membencinya. Kami merasa terisolasi selama Waxing Gibbous di Virgo.

Energi Virgo menarik kita dan membikin kita bertanya-tanya apakah semua kekuatan dan kesunyian ini sesuai dengan kemauan kita. Untuk ketiga zodiak ini, kita mungkin mulai berpikir bahwa pilihan apa pun nan kita ambil bakal membawa kita menuju kejayaan. Namun, di sinilah kita sekarang, ini hari Kamis, dan kita mungkin mempertanyakan diri kita sendiri apakah kita mengambil langkah nan betul alias tidak.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Di satu sisi, kami pikir kami telah melakukan perihal nan benar—hal nan kreatif—yang bakal membikin kami unggul. Di sisi lain, dengan menjauhkan diri dari pertemuan sosial untuk menciptakan mahakarya dan nan lainnya, kita mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian. Kami merasa kesenyapan pada tanggal 16 Mei, dan kami tahu bahwa kami perlu segera mengubah arah.

3 Zodiak Mengatasi Sakit Hati & Melepaskan Kesedihannya di 16 Mei

1. Aries

Pernahkah Anda merasa sendirian di ruangan nan ramai, Aries? Kemungkinan Anda merasa seperti ini cukup besar. Anda mungkin menemukan bahwa pada tanggal 16 Mei, emosi mengganggu itu menemani Anda ke mana pun Anda pergi, lantaran Anda mungkin tidak dapat menghilangkan apa nan hanya disebut 'isolasi'. Meskipun Anda mungkin tidak sendirian sama sekali, Anda terjebak dalam pikiran Anda, dan ini menghalangi Anda untuk mengalami momen tersebut.

Cukup mudah untuk merasakan perihal ini selama Waxing Gibbous di Virgo, lantaran transit ini condong mendorong mereka nan 'tenggelam' ke dalam lubang kelinci untuk semakin banyak berpikir. Anda cukup sadar bakal kebenaran bahwa Anda tidak sendirian dan jika Anda memerlukan bantuan, nan perlu Anda lakukan hanyalah menghubungi. Bukan itu nan dikatakan pikiran Anda, lantaran Anda merasa semakin terisolasi dan sendirian seiring berjalannya waktu.

Kapan pun Anda sendirian dengan pikiran Anda, Anda menggunakan kekuatan ajaib Aries Anda untuk memikirkan solusi. Ya, Anda menyadari bahwa Anda merasa sedikit terintimidasi alias takut dengan kehidupan saat ini. Pada tanggal 16 Mei, Anda bakal mengabaikannya dan mendapati diri Anda memandang jalan keluar dari isolasi Anda. Kamu selalu bisa memanfaatkan setiap situasi sebaik-baiknya, Aries.

TERKAIT: Bagaimana Menghadapi Rasa Takut Sendirian

2.kembar

Sendirian biasanya menjadi pilihan untukmu, Gemini. Meskipun Anda adalah orang nan sangat sosial dan menyukai kebersamaan dengan kawan dan pasangan romantis, entah kenapa, tanggal 16 Mei membikin Anda merasa seolah-olah semua nan Anda lakukan hanyalah sendirian. Anda bukan orang nan mengasihani diri sendiri. Namun, selama Waxing Gibbous di Virgo, Anda pasti merasa seolah-olah Anda telah didorong ke samping.

Tentu saja, belum ada seorang pun nan melakukan ini terhadap Anda, dan Anda mengetahuinya jauh di lubuk hati. Masih susah bagi Anda untuk menghadapi daya nan sepertinya ada di sekitar Anda. Anda merasa kesepian, terisolasi, terkucil. Mungkin Anda menempatkan diri Anda di tempat ini, Gemini? Dengan mengetahuinya, Anda dapat membatalkannya, lantaran kemungkinan besar inilah intinya. Anda sedang tidak berkeinginan untuk ditemani; sekarang, Anda menyesal telah mengucilkan orang lain.

Kesendirian selalu sukses untuk Anda, lantaran inilah waktu nan Anda habiskan untuk pengobatan alias berpikir introspektif. Meskipun pada awalnya Anda mungkin menganggap saat ini sebagai masa nan susah alias tidak diinginkan, Anda dapat mengalihkan ketakutan alias kemarahan Anda menjadi sesuatu nan imajinatif dan indah. Anda bakal menggunakan kekuatan Bulan di Virgo untuk menemukan tempat Anda di dunia, sekali lagi. Jangan takut, Gemini.

TERKAIT: 6 Zodiak nan Tahu Cara Menyendiri (Dan Sebenarnya Lebih Suka Seperti Itu)

3. Perawan

Anda menderita sesuatu nan tidak kudu dihadapi orang lain. Masalah Anda begitu pribadi dan terisolasi sehingga ada kalanya Anda merasa sangat sedih atas suatu hal. Anda mempunyai beban nan kudu ditanggung, dan lantaran Anda tidak dapat membaginya secara bebas dengan orang lain, Anda memikul beban tersebut sendirian. Meskipun Anda biasanya bersikap sabar terhadap prosesnya, pada hari Kamis Anda merasa sedikit kecewa dengan semua itu.

Tidak apa-apa, Anda tahu Anda bakal segera keluar dari situ, dan hari-hari seperti ini bisa saja terjadi. Selama Waxing Gibbous di Virgo, Anda menjadi sangat sadar bakal perbedaan Anda. Dalam perjalananmu, Anda tidak seperti orang lain nan Anda kenal. Meskipun ada kalanya Anda merayakan perbedaan ini, hari-hari seperti Kamis, 16 Mei, condong membikin Anda gugup. Anda tidak selalu senang menjadi 'sebeda ini'.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Karena Anda adalah orang nan mempunyai banyak pengalaman, Anda dapat menerima kenyataan, nan selalu membuktikan bahwa Anda bangkit kembali, jika diberi waktu. Anda sepenuhnya menyadari kebenaran bahwa 'perasaan sendirian' seperti ini selalu merupakan sesuatu nan mati, dan tentu saja bakal mati. Anda bakal mendapatkan kekuatan bahwa Anda tetap di sini, berkembang, dan berjuang dalam pertarungan nan baik. Ya, masa-masa mungkin sulit, tetapi siapa nan tidak berjuang dalam pertempuran ini? Kamu bakal baik-baik saja, Virgo. Bertahanlah dengan kuat.

TERKAIT: 10 Hal Indah nan Terjadi Saat Anda Belajar Mencintai Kesendirian

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita