3 Tanda Seseorang Sedang Menyukaimu Secara Rahasia

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Mencintai seseorang bisa terasa seperti rollercoaster. Anda antusias dan ceria berada di dekat mereka, namun pada saat nan sama, Anda takut mereka mungkin tidak merasakan perihal nan sama.

Jadi, gimana langkah mengetahui apakah seseorang menyukai Anda — alias hanya hanya pikiran Anda saja?

Terapis hubungan dan master kencan, Kimberly Moffit, mengungkap tanda-tanda seseorang mungkin diam-diam menyukai Anda:

1. Mereka bersikap gugup alias terkejut saat berada di dekat Anda.

Moffit mengatakan bahwa seseorang nan menyukai Anda bakal menjadi kurang ceria dan lebih resah saat berada di dekat Anda.

Menurut jaksa Wendy L.Patrick, “Penelitian mengungkap akibat kesukaan sepanjang umur, dan khususnya, gimana perilaku gugup mengindikasikan ketertarikan.” Hal ini ditambah dengan reaksi gugup nan menyebabkan kita menjadi lebih tersipu, tersenyum, alias tertawa, nan dapat menarik perhatian orang nan kita sukai tanpa kita berusaha.

Jadi, jika orang Anda melakukan salah satu perilaku ini, kemungkinan besar dia menyukai Anda.

TERKAIT: 15 Tanda nan Membingungkan Tapi Pasti Seorang Pria Menyukai Anda

2. Mereka berupaya untuk lebih dekat dengan Anda.

Moffit menyarankan agar seseorang nan tertarik pada Anda bakal membikin komitmen untuk menghabiskan waktu berbareng Anda juga.

Ketika membikin rencana dengan teman, orang condong lebih fleksibel. Namun, ketika seseorang menyukai Anda, masuk logika jika dia mau berjumpa Anda lagi.

Mereka tidak bakal begitu saja berencana untuk jalan-jalan minggu depan. Tidak, kawan nan diam-diam menyukaimu bakal menjadwalkan tanggal, waktu, dan tempat nongkrong bersamamu.

Bagaimana jika Anda tidak mempunyai transportasi? Mereka bakal berupaya menjemput Anda, hanya untuk memastikan Anda bisa berbaur dengan mereka.

TERKAIT: 10 Cara nan Sangat Efektif Untuk Membuat Pria Berkomitmen

3. Mereka menjaga penampilannya di sekitar Anda.

Jika seseorang diam-diam menyukai Anda, dia bakal selalu tampil terbaik di dekat Anda. Anda tidak bakal melihatnya mengenakan celana olahraga alias kaos bernoda; sebaliknya, mereka bakal memastikan wanginya wangi dan tampil sempurna hanya untuk membikin Anda terkesan.

Orang nan menyukai Anda apalagi mungkin menyebut potongan rambut barunya alias mengenakan busana baru hanya untuk memandang apakah Anda memperhatikan dan mengatakan sesuatu kepadanya tentang perihal itu.

Itu Institut Kesehatan Nasionalmenulis “Orang-orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri ketika mereka berpikir bahwa mereka menarik bagi orang lain.” Jadi, mereka tidak hanya berupaya membikin Anda terkesan (walaupun itu jelas merupakan bonus); mereka juga melakukannya untuk merasa lebih percaya diri ketika mereka' ada di sekitarmu.

TERKAIT: 115 Pertanyaan Untuk Ditanyakan pada Orang nan Anda Sukai Untuk Mengenal Mereka Pada Tingkat nan Benar-Benar Baru

Masih tidak percaya apakah mereka menyukai Anda?

Ada tanda-tanda lain — nan kurang jelas — nan menunjukkan seseorang juga menyukai Anda.

Sosial dan psikolog kepribadian Jermy Nicholson menyelidiki perihal ini lebih dalam, dengan mengatakan, “Saat seseorang tertarik pada Anda, mereka condong mempunyai bahasa tubuh nan terbuka dan terus terang.”

Jika Anda memandang dia mencondongkan tubuh ke arah Anda saat Anda berbincang alias gerakannya menjadi lebih antusias saat Anda berada di dekatnya, itu pertanda baik bahwa dia menyukai Anda.

Selanjutnya, biarkan saya mempermalukan diriku sendiri dengan cepat. Sebelum saya dan tunangan saya berkumpul, saya berada dalam ruang pribadinya. Aku bakal duduk di sampingnya dan sembari berbual memukul lengannya saat dia membuatku tertawa.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Apakah itu klise? Ya. Namun tidak ada nan bisa menyangkal bahwa sentuhan bentuk merupakan parameter bahwa seseorang menyukai Anda.

Apakah orang nan mungkin menyukai Anda memperkenalkan Anda ke lingkaran family dan teman-temannya? Jika mereka secara aktif memasukkan Anda ke dalam kehidupannya, kemungkinan besar mereka menyukai Anda.

Terakhir, jika orang tersebut menyukai Anda, dia juga bakal menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Anda. Entah Anda membantu mereka mengerjakan pekerjaan rumah alias hanya memberi mereka petunjuk arah ke toko kelontong terdekat, orang ini bakal berupaya keras untuk membikin Anda merasa dihargai jika dia menyukai Anda.

Mencoba mengetahui emosi seseorang bisa menjadi sebuah teka-teki. Namun, tanda-tanda ini dapat membantu Anda menyatukannya — membantu Anda mengetahui apakah ada petunjuk lain di sana.

TERKAIT: Bagaimana Membedakan Cinta dan Cinta

Marielisa Reyes adalah seorang penulis dengan gelar sarjana ilmu jiwa nan meliput topik self-help, hubungan, karir, dan keluarga.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita