3 Rahasia Pasangan Paling Bahagia Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda (Dan Mereka Tidak Seharusnya) | Todd Reed

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ssst! Ingin langkah mudah untuk menambahkan kesenangan, bumbu, dan keintiman dalam hubungan Anda? Ciptakan beberapa rahasia nan disimpan hanya antara Anda dan pasangan. Mengapa? Karena ketika pasangan berbagi rahasia, mereka membangun keintiman. Tapi pertama-tama, Anda perlu beberapa rahasia dahsyat untuk dibagikan, bukan? Cobalah kiat-kiat ini dan Anda bakal menumbuhkan rasa “ke-kitaan”, nan membikin Anda merasa lebih dekat dan terhubung dengan pasangan Anda. Anda bakal terus-menerus diingatkan bahwa Anda spesial dan dicintai. Dan, menurut peneliti Ohio State University, nan mewawancarai ratusan pasangan – mulai dari pengantin baru hingga pasangan nan tidak punya pasangan – mengenai topik ini, berbagi rahasia dapat meningkatkan aspek kepuasan dalam hubungan Anda. Inilah langkah memanfaatkan kekuatan rahasia untuk hubungan Anda.

TERKAIT: 5 Kebutuhan Mendalam dan Emosional nan Harus Dipenuhi Pasangan Anda Agar Hubungannya Abadi

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut adalah 3 rahasia pasangan senang nan tidak bakal pernah diberitahukan kepada Anda, dan mereka tidak boleh memberi tahu Anda:

1. Rayakan hari jadi nan istimewa

Apa pun dianggap spesial – hari Anda bertemu, hari peringatan kencan pertama Anda, ciuman pertama Anda, hari Anda membeli rumah pertama, memilih hewan piaraan pertama Anda, alias mengetahui bahwa Anda sedang mengandung anak pertama. Intinya (dan nan membuatnya istimewa) adalah Anda tidak memberi tahu orang lain apa nan Anda rayakan. Mengapa? Ritual rahasia seperti ini memperkuat ikatan intim nan hanya dimiliki oleh Anda berdua.

3 Rahasia Pasangan Bahagia Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda (Dan Seharusnya Tidak) George Dolgikh / Pexels

Manfaat besar merayakan pencapaian rahasia seperti ini adalah perihal itu memicu kenangan bakal saat-saat senang nan pernah Anda lalui bersama, dan mengingatkan Anda berdua kenapa Anda berdua jatuh cinta. Mendengar kekasih Anda berkata, “Ingatlah saat itu ketika…” untuk membikin Anda tersenyum dan mengingatkan Anda tentang semua argumen Anda pernah (dan masih) bersama, sungguh tiada bandingnya. Bonus: Dengan merayakan hari jadi spesial berbareng pasangan, Anda menciptakan lebih banyak kenangan kekal bersama.

TERKAIT: Pasangan Dengan 3 Faktor Hubungan Tertentu Mengatasi Tantangan Terbesar sekalipun

2. Kode percakapan Anda di depan umum

Beri diri Anda poin brownies jika Anda mempunyai nama hewan piaraan rahasia satu sama lain. Seringkali nama hewan piaraan nan konyol dan lengket, konyol, dan cengeng sebenarnya memberikan pengaruh nan kuat dalam memperkuat ikatan Anda sebagai pasangan. Sebagai permulaan, memanggil kekasih Anda “Pooh Undergo”, “Puddin' Head”, alias “Muffin” sebenarnya menyampaikan cinta nan mendalam dengan mengungkapkan emosi hangat dan menyenangkan (yah, mungkin bukan “Puddin' Head”). Ia juga mengirimkan pesan mesra: “Kamu adalah satu-satunya dan saya mengenalmu dengan langkah nan tidak diketahui orang lain.” Menggunakan istilah sayang nan kocak dan klise apalagi dapat menyelamatkan Anda dari perdebatan sengit dengan meredakan ketegangan, membawa Anda kembali ke masa kini, dan memenuhi ruangan dengan pikiran positif dan penuh kasih.

Anda dapat memperoleh faedah serupa dengan menyatukan pikiran untuk menciptakan kata-kata kode rahasia, frasa, dan sinyal nonverbal untuk berkomunikasi satu sama lain di depan umum. Hal ini bisa dimulai dari berbincang tentang anjing Anda ketika salah satu dari Anda siap untuk keluar dari pesta nan membosankan, alias menarik telinga Anda untuk menyampaikan, “Aku sayang kamu,” di ruangan nan ramai, hingga membentuk tampilan tertentu nan menandakan, “Jangan berdebat mengenai perihal ini, itu tidak layak dilakukan.” Penelitian dipublikasikan dalam Jurnal Hubungan Sosial dan Pribadi mengungkapkan bahwa pasangan nan menggunakan “bahasa orang dalam”, alias nama hewan piaraan dan kata sandi untuk mengirim pesan rahasia, menciptakan emosi “kita melawan dunia” dan jauh lebih puas dengan hubungan mereka dibandingkan mereka nan tidak terlalu suka bercanda. Tidak ada rahasia di sana.

TERKAIT: Jika Anda Menginginkan Koneksi nan Berkembang, Hubungan Anda Membutuhkan Satu Hal Kecil

3. Jangan tumpah ke media sosial

Tidak apa-apa untuk sesekali berkata, “Aku punya laki-laki terbaik di dunia.” Namun, sebelum menyiarkan element tentang kencan malam nan luar biasa, bingkisan spesial nan dia berikan kepada Anda, alias element liburan akhir pekan romantis baru-baru ini, tanyakan pada diri Anda, “Apa nan lebih penting: antusiasme dengan pasangan saya alias persetujuan dari kawan media sosial saya?” Cukup menarik, penelitian baru mengungkapkan bahwa membagikan banyak info pribadi tentang hubungan Anda secara publik (ya, nan saya maksud adalah postingan Fb nan berlebihan dan sangat licik) adalah tanda bahwa Anda merasa tidak kondusif dengan hubungan Anda. Dan, jika itu masalahnya, tatap muka dengan pasangan adalah perihal nan Anda butuhkan.

Namun, perihal terpenting di sini adalah privasi merupakan prasyarat untuk keintiman. Agar tetap dekat dan terhubung, sebagian besar momen berbobot nan Anda bagikan kudu tetap menjadi milik Anda sendiri. Selain itu, perihal terakhir nan mau Anda lakukan adalah terlalu sibuk memposting alias men-tweet tentang kenangan unik dalam hubungan Anda sehingga Anda tidak punya waktu lagi untuk membikin banyak kenangan baru.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: 9 Tanda Kamu Pasangan nan Benar-Benar Bahagia

Pelatih Todd Reed, CPC, mempunyai skill dalam komunikasi dan hubungan. Buku nya, Percakapan itu Seksimenawarkan pointers, alat, dan teknik bagi pasangan untuk menemukan kebahagiaan dalam cinta.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita