3 Hal Kecil yang Anda Lakukan Agar Dia Tidak Jatuh Cinta | Clayton Olson

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jatuh cinta dengan pasangan baru Anda dan memandang tanda-tanda laki-laki Anda jatuh cinta kepada Anda adalah salah satu bagian terbaik dari hubungan apa pun. Namun saat Anda bertanya-tanya gimana langkah membikin laki-laki menyukai Anda – dan mungkin sudah jatuh cinta padanya juga – Anda mungkin melakukan beberapa perihal nan betul-betul bakal membuatnya lepas dari pelukan Anda tanpa Anda sadari. itu, nan bisa terasa menakutkan.

Saat Anda mencintai seseorang, mudah untuk melupakan beberapa perihal mini nan dilakukannya nan mungkin membikin Anda jengkel alias frustrasi; tapi di awal suatu hubungan—ketika Anda mencoba mencari langkah untuk membikin laki-laki menyukaimu—itu sedikit berbeda lantaran Anda tidak menyukainya. di dalam sayang, Anda sedang dalam tahap jatuh cinta. Jadi gimana seorang laki-laki bertindak ketika dia sedang jatuh cinta – dan apakah Anda bersalah atas perilaku besar nan menghalangi dia untuk bisa mencintai Anda?

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bonnie Raitt pernah bernyanyi, “Aku tidak bisa membuatnya mencintaiku, jika dia tidak mencintaiku.” Tapi Bonnie Raitt mungkin tidak mencari tulisan hubungan di web. Apakah ini berfaedah Anda bakal belajar langkah membuatnya jatuh cinta kepada Anda dengan membaca singkat selama lima menit? Apakah ini berfaedah semua rasa frustrasi Anda terhadap percintaan dan kencan bakal segera hilang? Haruskah Anda mendaftar di Mattress, Tub, and Past untuk berjaga-jaga? Mungkin tidak.

Namun itu berfaedah bahwa memahami apa nan laki-laki pikirkan dan langkah berpikir laki-laki bakal meningkatkan kemungkinan Anda membuatnya mencintai Anda sebagaimana layaknya Anda terima. Sekarang, sebagai peringatan, wanita tidak bertanggung jawab untuk mewujudkan “bahagia selamanya” sendirian. Inti dari tulisan ini bukanlah untuk menyalahkan alias mempermalukan kelamin perempuan; sebaliknya, idenya adalah untuk memberdayakan wanita agar sadar bakal hal-hal nan mungkin tidak mereka sadari sedang mereka lakukan. Hal-hal nan membikin laki-laki takut dan membikin mereka menjauh. Hal-hal nan menghalangi jalan dan memperkeruh ikatan nan intim dan memperkuat lama. Hal-hal nan membikin pendaftaran di Mattress, Tub, and Past hanya membuang-buang waktu Anda. Jadi, mari masuk dan jelajahi tiga blok nan mungkin menghalangi Anda menemukan bagian jiwa Anda.

TERKAIT: 12 Pria Menjelaskan Saat Tepat Mereka Jatuh Cinta Dengan Pasangannya

Berikut 3 perihal mini nan Anda lakukan agar dia tidak jatuh cinta:

1. Anda tidak mendukung otonominya

Otonomi didefinisikan sebagai, “kemampuan untuk memutuskan sendiri dan mengambil tindakan dalam hidup.” Hal ini krusial untuk diingat karena, sebelum Anda menjalin hubungan dengan seorang pria, dia mempunyai kehidupan. Dia punya hobi. Dia punya teman. Dia mempunyai kebebasan untuk bekerja lembur alias bermain golfing pada hari Sabtu. Dia mempunyai pendapat tentang gimana mengatur sesuatu alias gimana membersihkan rumahnya. Dan dia tetap mempunyai semua itu.

Saat dia butuh waktu alias ruang sendiri, itu gambaran dirinya, bukan Anda. Dia menetapkan batas nan sesuai dengan tingkat kenyamanannya (dan Anda juga kudu menetapkannya). Dia memerlukan ruang lantaran dia memerlukan otonomi — Anda tidak melakukan kesalahan apa pun! Melupakan perihal tersebut kadang-kadang dapat membikin seorang wanita menjadi panik dan dia bertindak sesuai dengan perihal tersebut, sering kali dengan langkah nan melibatkan tekanan, kritik, kebutuhan untuk mengontrol, dan label “top upkeep” nan tidak dapat dihindari. Hubungan terbaik mempunyai kedua cita-cita: Otonomi Dan kemampuan untuk datang dan konsisten dengan orang nan Anda cintai.

TERKAIT: 15 Tanda Dia Tidak Menyukaimu

2. Anda terus-menerus bersaing dengannya

Apa artinya bersaing dengan pasangan Anda? Hal ini dapat muncul ketika salah satu pasangan kudu sama cerdasnya dengan pasangannya, sama tampannya, punya penghasilan tinggi, pandai olahraga, terkenal di golongan kawan sebaya, dan sebagainya. Dinamika ini tidak sukses dalam suatu hubungan; periode. Ini menciptakan skenario menang-kalah lantaran mengadu domba kalian satu sama lain. Dalam hubungan nan cast dan sehat, pasangan berada dalam tim nan sama. Mereka memahami bahwa mereka membawa kekuatan dan talenta unik ke dalam kemitraan. Mereka memahami bahwa jika satu orang bersinar, orang lain mungkin tidak bersinar, namun mereka bakal bercahaya terang di house lain. Melakukan nan sebaliknya – dan mencatat siapa nan lebih baik, siapa nan lebih buruk, siapa nan lebih tinggi, siapa nan lebih rendah – adalah tindakan nan tidak baik. melelahkan. Dan kejuaraan semacam ini hanya membikin serikat Anda berlari menuju garis finis.

TERKAIT: 11 Tanda Teduh Dia Siap Meninggalkan Anda (Tetapi Tidak Punya Nyali)

3. Pemeliharaan Anda terlalu rendah

Kejutan! Anda mungkin tidak memandang perihal itu datang. Ya, pemeliharaan nan terlalu rendah dapat merugikan Anda. Ini terjadi ketika Anda tidak menghormati diri sendiri alias tidak setia pada nilai dan kebutuhan Anda. Anda berada dalam mode “mengikuti arus” lantaran menurut Anda perihal itu bakal membikin Anda lebih menarik di mata laki-laki Anda. Wanita sering melakukan perihal ini lantaran mereka berpikir laki-laki menginginkan hubungan nan santuy dan tidak merepotkan (dan, sejujurnya, beberapa wanita memang secara alami santai).

Namun perihal ini merugikan suatu hubungan lantaran memberikan kesan bahwa Anda tidak terlalu berinvestasi alias komunikatif, dan ini membahayakan kemampuannya untuk memercayai Anda. Seseorang nan tidak mempunyai kebutuhan dan opini tidaklah nyata. Itu juga tidak menginspirasi. Seseorang nan kandas berpegang pada nilai-nilai dan keinginannya tidak dapat menginspirasi laki-laki untuk melakukan perihal nan sama. Kuncinya adalah menemukan jumlah perawatan nan tepat. Tidak terlalu tinggi. Tidak terlalu rendah. Semuanya dalam jumlah sedang.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: 10 Kesalahan Terbesar nan Dilakukan Wanita Dalam Hubungan

Clayton Olson adalah Pelatih Hubungan Internasional, Praktisi Grasp NLP, dan Fasilitator nan berspesialisasi dalam kencan, pemberdayaan laki-laki dan wanita, nilai diri, dan transisi kehidupan. Dia mempunyai pengalaman 20 tahun bekerja untuk mengoptimalkan perilaku manusia dan dinamika relasional.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita