3 Cara Cek Kuota Axis Mudah dan Cepat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Penting untuk mengetahui cara cek kuota axis bila Anda salah satu pengguna kartu ini. Sepeti nan kita ketahui kartu axis menjadi salah satu kartu alias provider nan mempunyai banyak pengguna. Jika Anda salah satu pengguna kartu axis wajib untuk bisa mengechek kuotannya sendiri.

Hal ini dikarnakan agar Anda terhindar dari kehabisan kuota secara mendadak dan juga bisa sekaligus pembaruan tentang promo promo nan disediakan kartu axis. Sebelum kita mempelajari langkah cek kuota axis sedikit kita memandang sejarah axis terlebih dahulu.

Kartu Axis dan Xl sebenarnnya dinaungi oleh pondasi perusahan nan sama. Mereka sudah bekerja sama dari tahun 2013. Namun Meskipun mereka berada dibawah genting nan sama mereka mempunyai langkah cek pulsa dan kuota nan berbeda jadi pengguna axis tidak dapat mengechek kuota menggunakan langkah xl. Maka dari itu kita bakal pelajari dalam tulisan ini.

Axis sendiri memulai perjalannya di bumi pertelekomunikasiannya berasal dari PT Natrindo Telepon Seluler. Perusahaan ini tetap berada dalam naungan Lippo Group. Akan Tetapi Axis kemudia pindah ke PT Maxis Communication pada tahun 2013 nan tidak lama kemudian menjadi PT Axis Telekom Indonesia.

Memiliki nama XL Axiata membikin kartu axis menjadi terkenal dikalangan penduduk indonesia dan banyak dipercaya berkah tawaran tawaran menarik nan mereka hadirkan. Tidak heran sekarang axis menjadi salah satu kartu telepon seluler nan mempunyai banyak pengguna.

Berkat Iklan menarik dan juga promo nan cukup menggiurkan pengguna axis kian meningkat tiap tahunnya. Namun banyak sekali pengguna axis nan tetap bingung alias belum tahu langkah cek kuota axis dengan benar. Terdapat beberapa langkah untuk cek kuota axis sekarang.

Cara Cek Kuota Axis

Banyak pengguna kartu axis nan tidak menyadari jika mana mengcek kuota kartu axis sebenarnnya cukup mudah. Dapat dilakukan dengan tiga langkah ialah lewat aplikasi axis, melalui kode dial alias dengan sms. Tidak usah berlama lama ini dia beberapa langkah alias metodennya :

Cara Cek Kuota Axis Menggunakan Kode Dial

Cara alias metode pertama untuk mengecek kuota axis dalam tulisan ini adalah dengan menggunakan kode dial. Caranya cukup mudah berikut langkah langkahnnya.

  1. Buka aplikasi telepon alias panggilan di smartphone anda.
  2. ketikan *123# kemudian panggil.
  3. Setelah itu bakal muncul pop up menu dengan beberapa opsi pilih opsi MyInfo biasannya berada pada pilihan no 7.
  4. Kemudian bakal muncul pilihan baru pilih cek kuota paket.
  5. Selanjutnnya pilih jenis paket nan sedang Anda gunakan dalam kartu anda.

Dalam beberapa saat Anda bakal mendapatkan sms otomatis dari pihak axis nan berisikan beberapa info seputar paket info Anda alias kuota kartu anda.

Cek Kuota Menggunakan SMS

Anda juga dapat mengecek alias mengetahui sisa kuota axis Anda menggunakan sms. Berikut langkah langkahnnya.

  1. Buka aplikasi massage alias perpesanan nan ada di smartphone anda
  2. ketikan Kuota kirimkan ke no 123

Maka dalam beberapa saat Anda bakal menerima jawaban dari pihak axis nan berisikan tentang info seputar kuota anda, seperti sis kuota dan penggunaan kuota anda.

Cara Cek Kuota Axis Menggunakan Aplikasi AXISnet

Cara alias metode terakhir nan dapat digunakan untuk mengecek kuota axis Anda adalah dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Hampir semua provider kartu seluler menyediakan aplikasi serupa. Dengan menggunakan aplikasi Anda dapat dengan mudah mendapatkan info tentang Sisa pulsa, Bonus dan promo nan sedang berjalan dan tentunnya tentang sisa kuota nan Anda gunakan.

Caranya cukup mudah Anda tinggal mendownload aplikasi AXISnet di plas store Anda secara gratis. Aplikasi ini multifungsi, selain menampilkan info informasi krusial seperti sisa pulsa alias sisa kuota anda, dia juga dapat mempermudah Anda untuk melakukan transfer pulsa dan juga melakukan pembelian kuota secara online. Ditambah melalui aplikasi ini Anda dapat memandang promo dan bingkisan dengan sangat jelas.

Itu tadi beberapa langkah alias metode untuk cek kuota axis nan dapat Anda lakukan. Bagi Anda nan mau isi pulsa Axis, silakan kunjungi laman Pulsa Bhinneka.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka