3 Aturan Mungil Yang Bikin Pria Tergila-gila Pada Anda | Suzanne Muller-Heinz

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meskipun ini mungkin dimulai dengan tanggal alias kencan, ini sama sekali bukan tentang berkencan. Kencan hanyalah sarana untuk mencapai tujuan — hubungan nan menyenangkan dan memuaskan. Orang memang ditakdirkan untuk menjalin hubungan. Dapatkan maksudku? Ya, berkencan adalah langkah mendasar untuk berjumpa seseorang nan hebat, namun kebanyakan orang melompat dari perahu terlalu dini, mencoba berlayar melawan arus, alias mencoba mempercepat dengan layar nan terlalu besar. Saat Anda berkencan, mengikuti 3 patokan berkencan ini dapat membikin perjalanan berlayar Anda lebih lancar.

TERKAIT: Penelitian Mengatakan Inilah 5 Ciri Fisik nan Paling Ditarik Pria

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 3 patokan mini nan membikin laki-laki tergila-gila pada Anda:

1. Jangan berjuntai pada pasangan untuk mendapatkan kehidupan nan memuaskan

Buat sendiri. Jika Anda mau seseorang membikin Anda senang – lupakan saja. Tugas Anda adalah membikin Anda senang sekarang dan menciptakan kehidupan terbaik. Seseorang kemudian bisa membuatmu lebih bahagia. Sekali lagi, tugas Anda adalah menjadi jenis orang nan didambakan orang lain. Jika Anda berupaya keras, berupaya mencapai suatu tempat, siapa nan mau naik perahu seperti itu? Namun, jika Anda tertawa, tersenyum, menjadi diri sendiri, dan bersenang-senang, ya… itulah perahu nan mau saya naiki!

TERKAIT: 4 Sifat Feminin nan Dimiliki Pria Menurut Para Ahli

2. Hargai diri Anda sendiri

Ketika Anda menghormati diri sendiri, Anda memberi tahu orang lain bahwa Anda krusial dan mereka lebih menghormati Anda. Daripada mencoba menjadi lebih baik dari semua perahu lainnya, lihatlah sungguh indahnya kapal pesiar Anda dan jadikanlah itu perahu layar bercahaya nan berlayar dengan bangga. Setelah memusatkan perhatian pada saya, saya terkejut bahwa orang-orang tertarik pada kapal pesiar saya nan menyenangkan dan mau berlayar berbareng saya. Menghargai diri sendiri bukan berfaedah bersikap kotor, kejam, dan sombong — ini tentang jujur ​​pada diri Anda nan TERBAIK!

TERKAIT: 10 Kebiasaan Kecil nan Membuat Anda Sangat Menarik

3. Memancarkan daya baik

Jika seseorang melepaskan energinya, apalagi secara tidak sadar, dia bakal berteriak, “Perahuku bukan perahu nan bagus”, “Perahuku mungkin tenggelam lantaran saya tidak tahu gimana langkah mengarunginya”, alias “Perahuku mempunyai layar nan buruk, Anda tidak boleh ikut kombinasi dalam perahu saya,” kemungkinan besar Anda juga melakukannya tanpa menyadarinya. Bagaimana jika Anda mengubah sikap Anda menjadi “Perahu saya bergoyang!” “Perahuku menyenangkan!” alias “Ayo, ke perahuku. Aku punya musik, makanan enak, dan bisa menari di dek!”

Memiliki kehidupan kencan dan kehidupan cinta nan menyenangkan dimulai dari Anda! Tidak ada langkah lain untuk mengatakannya, dan omong-omong, jika Anda berpikir itu adalah mereka, maka itu bukan Anda, itu adalah Anda dan daya nan Anda gambarkan. Apakah Anda bersedia untuk terus menciptakan kehidupan nan dahsyat dan mendapatkan perahu terbaik lampau nyalakan musik, nikmati makanan enak, dan bersenang-senang sampai Anda dengan mudah menemukan orang nan bakal menari di dek hingga mentari terbenam berbareng Anda!!

TERKAIT: Apa nan Pria Inginkan — Dan Bagaimana Wanita Dapat Mendapatkan Manfaatnya

Cerita Terkait Dari YourTango:

Suzanne Muller-Heinz adalah pembicara internasional, pembimbing kencan, dan penulis kitab Loveable: 21 Praktek untuk Berada dalam Hubungan nan Penuh Kasih & Memuaskan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita