3 Alasan Jujur Yang Menyakitkan Pria Panik Dan Menjauh Dari Anda | Greg Michaelsen

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Hampir setiap wanita bisa memahami cerita ini – Anda mulai berkencan dengan seorang pria, semuanya melangkah spektakuler, dan bam! — dia mulai menarik diri dan menjadi menyendiri. Dia berbincang tentang berjumpa keluarganya, melakukan liburan panjang nan eksotis bersama, dan apalagi memasangkan cincin di jari Anda. Lalu, tiba-tiba, dia tidak terlihat lagi. Tidakkah Anda mau mengetahui alasannya? Ya, para laki-laki menarik diri lantaran mereka tiba-tiba mendapat pencerahan. Mereka berpikir, Jika saya terus menempuh jalan ini berbareng wanita ini, kehidupan lajang saya bakal berakhir. Intinya, dia ketakutan. Namun, Anda dapat menetralisir ketakutannya terhadap hubungan setelah Anda memahami apa itu ketakutannya.

TERKAIT: Mengapa Dia Menjaga Anda Meskipun Dia Tidak Menginginkan Hubungan

Berikut adalah 3 argumen jujur ​​yang menyakitkan kenapa laki-laki panik dan menjauh dari Anda:

1. Dia takut Anda bakal menghabiskan seluruh uangnya

Kedengarannya jelek bukan? Mungkin begitu, tapi itu benar. Sebagai laki-laki, kami takut pada penggali emas. Uang dan standing sangat berfaedah bagi manusia; jadi tanpa keduanya, kita merasa tidak punya apa-apa. Faktanya, tanpa uang, kita tidak bisa menafkahi orang nan kita cintai. Hal ini mengakibatkan kita tidak mencintai diri sendiri. Jika kami tidak mencintai diri sendiri, kami tentu tidak bisa mencintaimu. Ketika kita memandang tas Gucci dan sepatu mahal, pikiran kita mulai bertanya-tanya apakah kita bisa mempertahankan style hidup kita.

Coba ini: Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli padanya, bukan dompetnya. Di awal hubungan, bantulah laki-laki Anda menyadari bahwa Anda menginginkan dia lantaran kepribadiannya dan bukan uangnya. Buktikan bahwa Anda bukan pencari emas dengan menawarkan kontribusi pada kencan pertama dan kedua. Belikan dia minuman di sana-sini, alias tawarkan untuk bayar bensin dalam perjalanan. Anda bakal menemukan bahwa dia paling menghargai. Dia mungkin mengatakan “tidak”, tapi tetap lakukan itu untuk meredakan ketakutannya – untuk memberikan kepastian.

TERKAIT: 15 Tanda Dia Tidak Mempedulikan Anda Atau Hubungannya

2. Dia takut Anda mau menjauhkannya dari teman-temannya

Pria mencintai teman-temannya! Satu perihal nan paling mereka sukai adalah waktu berbobot untuk berkumpul berbareng mereka dan menjadi salah satu dari mereka. Sejujurnya, kami mundur dari pemikiran bakal kehilangan mereka. Semua laki-laki pasti pernah mendengar cerita seram lantaran hanya bisa bermain golfing setahun sekali. Perjalanan ke Vegas? Tidak… itu juga sudah lama hilang. Dalam akal kami, masa depan suram – di sana, kami menjalani kehidupan nan menyedihkan hanya dengan memotong rumput dan mengganti popok.

Coba ini: Biarkan dia punya teman, dan punya kawan Anda sendiri! Saat laki-laki Anda mengatakan dia mau menonton sepak bola berbareng teman-temannya, biarkan saja! Dorong dia. Saat mereka menonton sepak bola, bersenang-senanglah dengan teman-teman Anda dan pastikan mereka mengetahuinya. Tiba-tiba, dia bakal bertanya-tanya apa nan sedang Anda lakukan dan apakah Anda lebih bersenang-senang daripada dia. Hal ini bakal membuatnya meneruskan rayuan temannya untuk jalan-jalan lantaran dia lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu berbareng Anda!

TERKAIT: 4 Alasan Keras Mengapa Pria Takut Komitmen

3. Dia takut tidak bisa berkencan dengan wanita lain lagi – lagi

Saya, misalnya, tidak selalu bangga dengan kebenaran ini tetapi itulah kenyataannya! Sejak dalam kandungan, kita belajar untuk menjaga ketangguhan kita (apa pun nan terjadi), tidak pernah menangis, dan ya, tidur dengan wanita sebanyak nan kita bisa. Di sini kami merasa panas dan berat berbareng Anda, apalagi mendorong Anda untuk mempunyai laci busana dalam, dan tiba-tiba kami panik memikirkan perihal nan sama. Coba ini: Buat dia menginginkan keintiman HANYA dengan Anda. Kendalikan keintiman. Jadikan itu luar biasa! Gabungkan semuanya kapan pun Anda mau dan kejutkan dia dengan letak baru dan menyenangkan. Tetaplah gila di bawah selimut, di dalam carry, dan satu mil di atas ozon! Di hari-hari lain, tutup mulut dia agar dia mau berbareng Anda lagi. Jelajahi khayalan Anda berdua dan komunikasikan secara intim. Dengan melakukan hal-hal nan saya sarankan, Anda menetralisir ketakutan laki-laki Anda terhadap komitmen.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Dia sekarang mempunyai izin untuk mengatur ulang, menilai situasi, dan kembali bermain dengan mencintai Anda lantaran Anda menangani ketakutannya seperti Anda adalah wanita nan berbobot tinggi! Apa nan kebanyakan wanita lakukan? Mereka panik dan menuntut lebih banyak waktu dari suaminya, nan pada akhirnya membuatnya pergi untuk selamanya. Tapi, sekarang Anda lebih tahu! Mundur dari tim Anda, sibuk melakukan urusan Anda sendiri, dan saksikan dia melepaskan kepercayaan salahnya, mengatur ulang, dan berselera lagi pada Anda. Mudah sekali!!

TERKAIT: 7 Alasan Mengapa Pria Menghantui Wanita (& Apa nan Harus Dilakukan Saat Itu Terjadi Pada Anda)

Greg Michaelsen adalah penulis terlaris dan salah satu pembimbing kencan terkemuka di Boston. Dia telah muncul di ABC, Fox, The Excellent Males Challenge, NBC, dan banyak lagi.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita