2 Zodiak Mengalami Penyembuhan Saat Merkurius Retrograde Mulai Sekarang Hingga 7 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Beberapa orang tidak peduli tentang astrologi. Ketika hal-hal seperti 'Kemunduran Merkurius' muncul, mereka tertawa dan memberi tahu kita semua bahwa kita sudah gila lantaran mempercayai omong kosong seperti itu.

Baiklah, seperti kata mereka, dibutuhkan segala macam langkah untuk membikin dunia. Entah kita memercayai astrologi alias tidak, kita semua adalah bagian dari alam, dan alam semesta, planet-planet, bintang-bintang, dan geraknya adalah bagian dari alam.

Jadi, ketika kemunduran Merkurius dimulai pada bulan April, kita merasakannya, lantaran ini adalah peristiwa kosmik alami. Hal ini memang mempengaruhi kita di planet ketiga dari Matahari.

Tidak semua orang dengan mudah keluar dari ketakutan retrograde; kita juga mengalami banyak daya tremendous Mars/Aries, belum lagi beberapa transit Pluto dan Saturnus nan mengesankan. Setidaknya ada dua tanda zodiak nan merasa sedikit kesal.

Satu perihal krusial untuk diingat adalah bahwa ini adalah minggu pengobatan nan luar biasa. Seperti nan kita semua tahu, mencapai tujuan adalah bagian nan sulit, dan bagi dua tanda zodiak, nan terpenting adalah 'menuju ke sana'. Namun, kami bakal berhasil, jadi yakinlah bahwa tidak ada sesuatu nan terlalu ekstrem pada minggu ini.

Sekali lagi, ini semua tentang persepsi. Persepsi adalah segalanya, jadi jika kita memandang masalah kita sebagai perhentian sementara, maka segalanya baik-baik saja di bumi kita. Kami menerima perihal baik dan jelek dan mengakhirinya dalam seminggu. Bukan masalah besar.

Dua tanda zodiak mengalami pengobatan selama kemunduran Merkurius mulai sekarang hingga 7 April 2024:

1. Leo

(23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak Anda sering dikaitkan dengan kebanggaan. Itu mungkin salah satu masalahmu minggu ini, Leo. Ini mungkin salah satu minggu ketika Anda takut untuk menunjukkan kerentanan alias bertindak sedemikian rupa sehingga membikin Anda merasa tidak memegang kendali.

Anda mau orang menganggap Andalah bosnya, otoritasnya. Karena ada begitu banyak daya retrograde membingungkan nan beredar selama ini, Anda mungkin bakal disalahpahami.

Bagi Anda, disalahpahami mungkin bakal membikin Anda bereaksi berlebihan dan berhujung dengan menguliahi orang sampai mereka 'mengerti'. Sekali lagi, ini adalah kebanggaan Anda dalam melakukan tugasnya, dan rasanya tidak lezat lantaran Anda mungkin menyadari bahwa Anda terkadang melakukannya secara berlebihan.

Ingatlah bahwa ada banyak sekali daya Mars di sekitar Anda. Tidak mengherankan jika Anda merasa sedikit berbeda terhadap orang lain, terutama jika persepsi Anda terhadap mereka adalah bahwa mereka tidak memahami Anda, dan mereka juga tidak memahami Anda.

Anda dapat mengenali situasinya apa adanya, artinya jika Anda mengambil langkah mundur dan mengambil napas untuk menjalaninya, Anda dapat memberi nilai pada apa nan Anda anggap sebagai kesalahpahaman. Apakah orang ini betul-betul salah mengerti terhadap Anda?

Jika demikian, apakah layak untuk mengalami begitu banyak emosi karenanya? Anda dapat mengambil persediaan dan mengambil langkah lebih mudah dengan mengetahui bahwa tidak ada perihal nan cukup krusial nan membikin Anda merasa buruk. Jangan biarkan nilai diri Anda mengendalikan pertunjukan.

TERKAIT: Apa nan Diungkapkan Tanda Midheaven Anda Tentang Tujuan Hidup dan Reputasi Anda

2.Akuarius

(20 Januari – 18 Februari)

Anda sangat terbiasa sukses. Saat ini, Anda mengira hal-hal tertentu dalam hidup Anda bakal sangat mencolok dan jelas. Namun minggu ini menunjukkan bahwa Anda tetap menunggu, tetap mencoba memahami apa nan sedang terjadi.

Ini mungkin mengenai dengan cinta, tetapi bisa juga berkarakter finansial. Apapun itu, Anda terikat pada hasil nan telah Anda janjikan. Ketika perihal itu tidak melangkah seperti nan Anda bayangkan, Anda merasa kecewa dan frustrasi.

Ketika Aries muncul dalam hidup Anda, lantaran perihal itu bakal terjadi minggu ini, Anda tidak percaya kudu melakukan apa. Anda tidak seperti seorang Aries. Anda tidak spontan alias impulsif.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Namun, dengan kemunduran Merkurius nan memulai minggu ini di posisi teratas, Anda mungkin merasa seperti Anda memaksakan diri terlalu keras alias memaksa diri Anda melakukan hal-hal nan tidak wajar. Bahwa Anda memilih melakukan hal-hal nan tidak mau Anda lakukan tentu membikin Anda semakin bingung.

Anda betul-betul dapat percaya pada alam semesta, mengetahui bahwa perihal itu selalu terjadi pada Anda di masa lampau dan tidak ada bukti bahwa bakal ada ancaman alias gangguan mendadak hanya lantaran Anda bingung tentang sesuatu nan terjadi minggu ini.

Jika Anda mendapatkan kembali daya Aquarius dan melupakan apa nan orang katakan, Anda bakal kembali ke jalur nan benar. Minggu ini adalah tentang memercayai hatikecil Anda dan tidak berupaya terlalu keras untuk menjadi sesuatu alias seseorang nan bukan diri Anda. Anda luar biasa 'apa adanya.' Jangan tiba-tiba mengesampingkan pendapat itu.

TERKAIT: 10 Tanda Manifestasi Anda Hampir Menjadi Kenyataan

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita