2 Zodiak Mengalami Kelimpahan Pada 4 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meskipun setiap planet di kosmos membentuk bagian dari diri Anda, Bulanlah nan memandang kebenaran Anda. Dalam daya ini, saat Anda sibuk mencoba melakukan perihal nan betul alias apa nan menurut Anda semestinya Anda lakukan,

Bulanlah nan menarik hati Anda dan mengingatkan Anda tentang apa nan sebenarnya Anda rasakan, nan merupakan bagian besar dari diri-sejati Anda. Jadi, meskipun Bulan selalu memandang kebenaran Anda, dia juga bertanggung jawab untuk membebaskannya.

Pada hari Kamis, 4 April, Bulan Sabit Pudar di Aquarius menginspirasi Anda untuk melepaskan luka lama, hal-hal negatif, alias langkah berpikir nan ketinggalan jaman sehingga Anda dapat menyelaraskan diri dengan kebenaran Anda lebih dalam dan secara radikal mewujudkan kehidupan berkelimpahan.

Aquarius adalah zodiak pemberontak, dan meskipun ada hubungan nan kuat dengan kolektif, itu tandanya dia juga tidak pernah mengambil keputusan semata-mata demi orang lain.

Energi Bulan Aquarius memungkinkan Anda memasuki fase persiapan Gerhana Matahari Bulan Baru di Aries hanya dalam beberapa hari saat Anda merenungkan apa nan tidak lagi berfaedah bagi Anda dan kehidupan berlimpah nan mau Anda ciptakan. Ingat, melepaskan hanya menciptakan ruang bagi sesuatu nan baru untuk tumbuh.

Kedua lambang zodiak ini mengalami kelimpahan pada tanggal 4 April, saat Bulan Sabit Pudar di Aquarius.

1.kembar

(21 Mei – 20 Juni)

Afirmasi Kelimpahan: Saya membiarkan intuisi saya membimbing saya menuju kesempatan baru nan melimpah.

Tahun depan bakal menjadi tahun nan luar biasa bagi Anda. Bukan hanya Jupiter, planet kelimpahan, nan pindah ke zodiak Anda pada Mei 2024 — tetapi Pluto di Aquarius sekarang berada di dalam rumah keberuntungan dan kelimpahan Anda. Anda siap untuk tidak hanya melangkah ke generation baru dalam hidup Anda tetapi juga menciptakan apa nan betul-betul terasa autentik dan memuaskan jiwa Anda, nan bakal membawa pada babak baru nan luar biasa dalam hidup Anda.

Pada hari Kamis, 4 April, Bulan Sabit Pudar di Aquarius bakal menyoroti rumah Anda nan berlimpah, beruntung, dan kesempatan baru dengan kesadaran bahwa Anda kudu mendengarkan emosi Anda untuk memilih jalan nasib Anda. Waning Crescent Moons adalah waktu untuk melepaskan apa nan tidak lagi Anda perlukan alias melepaskan daya alias pola pikir negatif. Di Aquarius, ini bakal menjadi daya revolusioner lantaran Anda dibimbing untuk melepaskan emosi nan menghalangi Anda mengambil kesempatan untuk menciptakan perihal baru dan ekspansi dalam hidup Anda.

Pastikan Anda tidak mengizinkan orang lain mendikte bunyi hati Anda selama ini, terutama jika mereka belum terbukti mendukung. Mungkin ada ketakutan alias kekhawatiran nan berkepanjangan tentang mengambil akibat dalam hidup Anda nan ditanamkan oleh seseorang dalam hidup Anda. Meskipun orang lain mencintai Anda, mungkin susah bagi orang lain untuk mendorong Anda melakukan sesuatu nan berbeda dari nan mereka lakukan alias bakal lakukan. Anggap ini sebagai tanda Anda untuk konsentrasi pada bunyi hati Anda sehingga Anda membiarkan diri Anda mengambil akibat dalam karier, hubungan, dan kehidupan Anda nan bakal membawa Anda ke puncak kelimpahan.

TERKAIT: 15 Tanda Seseorang Mewujudkan Anda Dalam Kehidupannya

2. Capricornus

(22 Desember – 19 Januari)

Afirmasi Kelimpahan: Saya menghormati kebenaran saya. Saya menarik kekayaan dan kesuksesan ke dalam hidup saya.

Merasa percaya bahwa Anda berada di jalan nan betul berfaedah mengetahui bahwa dalam setiap langkah nan Anda ambil, Anda jujur ​​pada diri sendiri. Anda adalah tanda bumi nan sangat membumi dan sangat terampil dalam menjalani setiap langkah untuk mencapai tujuan apa pun nan telah Anda tetapkan. Anda bakal menemukan kesuksesan nan lebih besar jika Anda juga memeriksa diri sendiri dan memastikan bahwa Anda melakukan aktivitas nan betul-betul sesuai dengan hati Anda.

Pada hari Kamis, 4 April, Bulan Sabit Pudar di Aquarius bakal muncul di rumah kekayaan, nilai, dan nilai diri Anda. Bulan Sabit Pudar mewakili kebutuhan untuk melepaskan alias melepaskan sesuatu nan membebani Anda, sementara daya Aquarius menginspirasi Anda untuk membikin pilihan sebagai diri Anda nan paling otentik – meskipun perihal itu mungkin sedikit mengguncang kehidupan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Ini adalah berkah Anda, jadi sebaiknya jangan menganggapnya sebagai tantangan. Selama transit ini, Anda dapat lebih konsentrasi pada gimana Anda mau melakukan sesuatu dalam pekerjaan kampus, profesi, alias apalagi jalur kehidupan Anda secara keseluruhan. Pada titik tertentu, Anda perlu memastikan tujuan nan Anda tuju menghormati kebenaran dari apa nan Anda inginkan atas tanggungjawab alias tanggung jawab apa pun nan tidak lagi sesuai dengan jiwa Anda.

Anggaplah ini sebagai izin Anda untuk melanggar beberapa aturan, untuk mengubah keadaan, apalagi untuk dianggap egois oleh orang lain lantaran Anda sangat menghormati visi nan Anda miliki untuk diri sendiri dan hidup Anda. Ide nan berkembang dalam hidup Anda ini ditanamkan secara ilahi dalam diri Anda lantaran bakal membantu Anda menarik kekayaan dan kesuksesan nan Anda inginkan. Hanya lantaran Anda dipanggil untuk melakukan sesuatu secara berbeda dari orang lain bukan berfaedah Anda salah. Faktanya, ini hanyalah perubahan nan diperlukan untuk membawa Anda ke tingkat kesuksesan nan betul-betul baru.

TERKAIT: Cara Menggunakan Sigil Untuk Mewujudkan Apa Pun nan Anda Inginkan

Kate Rose adalah seorang penulis, mahir astrologi non secular, konselor intuitif hubungan dan kehidupan, dan kurator retret nan dipesan lebih dahulu. Untuk lebih banyak pekerjaannya, kunjungi situs webnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita