2 Zodiak Mengalami Kelimpahan Pada 15 Mei Setelah Merkurius Memasuki Taurus

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Di jalan menuju kesuksesan dan kelimpahan, kata-kata nan Anda ucapkan mempunyai pengaruh nan sangat besar lantaran bakal bertanggung jawab untuk mewujudkan kehidupan angan Anda. Kata-kata Anda bukan hanya kata-kata nan Anda gunakan untuk mengomunikasikan rencana Anda, tetapi juga kata-kata nan Anda ucapkan dalam hati kepada diri sendiri, nan mendorong Anda untuk tidak pernah menyerah alias mundur dari suatu tantangan.

Untuk mewujudkan kehidupan nan berkelimpahan, Anda kudu berkomunikasi dengan diri sendiri dan orang lain untuk mengatakan apa nan Anda maksud, apa nan layak Anda dapatkan, dan apa nan Anda impikan. Melakukan perihal ini bakal menciptakan landasan untuk kesuksesan dan kelimpahan nan berkepanjangan setiap saat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Merkurius, planet komunikasi, bakal beranjak ke Taurus pada hari Rabu, 15 Mei, dan bakal membantu Anda berkomunikasi sehingga Anda dapat menciptakan landasan untuk kesuksesan dan kelimpahan nan berkelanjutan. Meskipun Taurus adalah tanda bumi nan penuh kasih dan salah satu penguasa Venus, planet kekayaan finansial, Taurus juga menunjukkan suasana kemewahan dan perhatian terhadap emosi berkelimpahan di sekitar Anda.

Saat Merkurius pindah ke Taurus, Anda bakal konsentrasi pada gimana Anda dapat mempersiapkan diri untuk kesuksesan masa depan dan kehidupan mewah nan berkelimpahan. Kemewahan tidak hanya kudu mewakili label nilai nan tinggi tetapi juga keahlian untuk melakukan apa nan Anda inginkan dan mempunyai waktu serta sumber daya untuk menikmatinya. Berfokuslah untuk menginvestasikan seluruh daya Anda pada perihal nan mendatangkan emosi berkelimpahan terbesar sehingga Anda dapat terus mewujudkannya lebih banyak lagi.

TERKAIT: Apa nan Perlu Diketahui Setiap Zodiak Tentang Minggu 13 Mei, Menurut Pembaca Kartu Tarot

2 lambang zodiak mengalami kelimpahan pada tanggal 15 Mei, setelah Merkurius memasuki Taurus

1. Capricornus

Afirmasi Kelimpahan: Saya berinvestasi dalam kelimpahan kebahagiaan masa depan saya.

Beri diri Anda waktu sejenak untuk berakhir sejenak untuk merenungkan semua nan kudu Anda lakukan dan apa nan paling membikin Anda bahagia. Anda dibimbing untuk memikirkan kesuksesan secara berbeda, termasuk pekerjaan Anda, bagian kehidupan Anda nan biasanya paling penting. Biarkan diri Anda mulai menghargai apa nan memberi Anda kebahagiaan terbesar, sama seperti Anda selalu konsentrasi untuk mencapai prestasi dalam pekerjaan Anda. Untuk betul-betul menciptakan kelimpahan nan Anda dambakan pada tingkat jiwa nan terdalam, Anda kudu memastikan bahwa Anda menghormati nilai kegembiraan seperti nan selalu Anda lakukan dalam perihal keuangan.

Merkurius bakal beranjak ke Taurus pada hari Rabu, 15 Mei, dan bakal membantu Anda mengomunikasikan apa nan paling membikin Anda bahagia. Taurus mengatur space kehidupan Anda nan mengatur kebahagiaan, kreativitas, dan angan masa mini tentang apa nan Anda harapkan dalam hidup sebagai seorang anak. Dengan menerima daya Merkurius di Taurus, Anda dapat mulai lebih menikmati hidup, nan kemungkinan besar juga berfaedah tidak bekerja sebanyak nan Anda lakukan di masa lalu. Anda diminta untuk mempraktikkan kepercayaan nan sangat besar saat ini, lantaran ada argumen untuk musim krusial ini dalam hidup Anda, lantaran Anda bakal diberikan keahlian untuk mewujudkan kelimpahan dalam setiap bagian kehidupan Anda — bukan hanya pekerjaan dan finansial Anda.

Cobalah untuk secara sadar menciptakan ruang untuk melakukan sesuatu nan membikin Anda bahagia. Terlepas dari apa itu alias gimana Anda kudu mengatur hari Anda untuk mewujudkannya. Dengan mengirimkan getaran, Anda memprioritaskan dan konsentrasi pada kebahagiaan Anda, dan Anda dapat mengubah getaran Anda untuk menarik lebih banyak kesempatan dari alam semesta. Cara tercepat untuk mewujudkan kemauan Anda adalah dengan hidup seolah-olah Anda sudah menerimanya.

TERKAIT: Letakkan Benda Ini Di Bawah Bantal Anda Sebelum Tidur & Anda Dapat Mewujudkan Apapun nan Anda Inginkan

2. Leo

Afirmasi Kelimpahan: Saya menciptakan babak kesuksesan nan mendalam dalam pekerjaan saya.

Jupiter baru saja mulai mengakhiri perjalanannya di Taurus setelah menghabiskan setahun terakhir di bagian kehidupan Anda ini. Jupiter bakal berupaya memperluas bagian kehidupan Anda apa pun nan disentuhnya. Jadi, selama setahun terakhir, Anda semestinya mengalami pertumbuhan dalam karir alias pengalaman kuliah Anda nan telah membawa Anda ke wilayah baru dan membawa kesuksesan nan lebih besar. Meskipun setiap langkah dalam proses ini penting, dengan bersiapnya Jupiter untuk beranjak ke Gemini pada tanggal 25 Mei, perihal ini terasa sangat kuat, nan berfaedah perihal ini memberi Anda kesempatan ilahi untuk berkelimpahan.

Pada hari Rabu, 15 Mei, Merkurius bakal beranjak ke Taurus, sama seperti Jupiter nan bergerak melewati derajat terakhir tanda bumi ini. Merkurius adalah planet komunikasi, dan di Taurus, mau tidak mau Anda meninjau kembali beberapa tema sebelumnya nan pertama kali diangkat Jupiter saat Anda berupaya mewujudkan angan ahli Anda. Merkuri di Taurus juga dapat mendatangkan tawaran pekerjaan baru, kesempatan promosi, kenaikan gaji, alias pengakuan atas upaya sebelumnya. Bersama-sama, Merkurius dan Jupiter, planet keberuntungan di Taurus, bakal membantu Anda memanfaatkan technology ini sebaik-baiknya saat Anda mendedikasikan daya untuk mencapai kesuksesan pekerjaan nan layak Anda dapatkan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Untuk menggunakan daya Merkurius di Taurus, krusial untuk konsentrasi pada apa nan layak Anda dapatkan, apa nan memberi Anda rasa kelimpahan terbesar, dan apa artinya menciptakan landasan nan kokoh untuk sukses. Dengan merangkul tema-tema krusial Taurus ini di sektor ahli Anda, Anda dapat memastikan bahwa tindakan Anda selaras dengan kata-kata Anda dan tidak ada batas untuk apa nan dapat Anda wujudkan.

TERKAIT: Karir Terbaik & Pekerjaan Terburuk Untuk Zodiak Leo, Sesuai Astrologi

Kate Rose adalah seorang penulis, mahir astrologi religious, konselor intuitif hubungan dan kehidupan, dan kurator retret nan dipesan lebih dahulu.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita