12 Cara Manis Untuk Membuat Dia Merasa Sangat Terikat Dengan Anda | Margot Coklat

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jika Anda mau jatuh cinta lagi dengan pacar alias suami Anda (dan sebaliknya), langkah krusial pertama adalah berakhir berupaya terlalu keras dan mulai membuatnya sederhana. Anda mungkin tidak menyadarinya, namun Anda sudah mempunyai semua jawaban nan Anda butuhkan untuk memperdalam keintiman dalam hubungan Anda. Terlepas dari gimana semuanya dimulai, gimana rasanya saat pertama kali Anda jatuh cinta, alias apa nan telah Anda lalui sejauh ini, saat ini konsentrasi Anda kudu pada menemukan beberapa perihal sederhana dan manis untuk dilakukan nan bakal sangat bermanfaat. langkah untuk mempertahankan emosi keterikatan mendalam nan memperkuat lama dan kuat di antara Anda.

Pikirkan tentang apa nan paling Anda nikmati saat Anda merasa terhubung satu sama lain, dan apakah perihal itu sering terjadi alias tidak. Pastikan untuk memandang gambaran nan lebih besar dari pengalaman Anda berbareng sehingga Anda dapat memandang langkah Anda berkontribusi terhadap dinamika di antara Anda berdua. Begitu Anda mulai membikin editorial alias mengharapkan sesuatu, itu hanyalah sebuah lompatan cepat, lompatan, dan lompatan ke dalam kebencian, terutama jika Anda tidak pernah memberi tahu dia bahwa angan Anda ada. Berikut 12 perihal manis nan kudu dilakukan agar pacar alias suami Anda bisa membuatnya jatuh cinta lagi kepada Anda.

TERKAIT: 10 Cara nan Sangat Efektif Untuk Membuat Pria Berkomitmen

Berikut 12 langkah manis untuk membuatnya merasa lebih dekat dengan Anda:

1. Jaga agar tetap nyata

Saat dia masuk ke dalam ruangan, apakah Anda merasa sangat antusias tanpa secara sadar memikirkannya? Misalnya, apakah Anda menarik napas sedetik lebih lama saat mata Anda melebar dan Anda merasakan senyuman di wajah Anda? Jika demikian, setidaknya pada tingkat bawah sadar, dia juga bisa merasakannya! Dia mengambil daya Anda dan merasa tertarik kepada Anda saat dia melangkah ke arah Anda. Saat dia menghubungi Anda, dia tersenyum dan berbicara (atau setidaknya berpikir): “Wow! Dia cantik!”

Pikirkan kembali saat Anda pertama kali berjumpa dan apa nan dia katakan kepada Anda nan paling dia sukai dari Anda. Apakah itu lantaran penampilanmu? Kecerdasan Anda? Gairah Anda? Semua perihal di atas dan banyak lagi? Apa pun nan membikin dia tertarik pada Anda saat itu, selama itu original bagi Anda, itulah nan dapat Anda lakukan sekarang untuk memperdalam hubungan Anda. Tentu saja, perubahan adalah bagian alami dari kehidupan, namun pastikan untuk mempertahankan inti diri nan Anda tahu sebagai diri Anda nan “sebenarnya”. Di sisi lain, jika Anda berpura-pura saat berjumpa dengannya dengan melakukan sesuatu seperti menunjukkan kesukaan pada sepak bola meskipun Anda membenci olahraga kontak, ketahuilah bahwa kekagumannya terhadap karakter tersebut tidak bakal memperkuat lama. Pada akhirnya, jati diri Anda nan sebenarnya bakal muncul. Jika Anda berada di posisi tersebut saat ini, inilah waktunya untuk melakukan kalibrasi ulang!

2. Perkenalkan dia pada diri Anda nan sebenarnya

Anda tahu bahwa jika Anda menahan diri untuk tidak menunjukkan diri Anda nan sebenarnya, Anda mungkin mulai merasa bersalah, malu, alias resah lantaran Anda mencoba mencari langkah untuk memperkenalkan diri Anda nan sebenarnya kepada laki-laki ini. Ingatlah bahwa ini bukanlah waktu nan tepat — Anda hanya perlu melakukannya. Jika Anda menunggu terlalu lama, dia bakal merasakannya dan merasa tidak nyaman berada di dekat Anda; Ini mungkin sebabnya Anda belum merasakan kemurnian ikatan mendalam di antara Anda.

3. Lakukan sesuatu untuk diri Anda sendiri

Saat Anda membikin diri Anda senang dan dia dengan tulus mencintaimu, dia bakal semakin mencintaimu lantaran penampilan Anda dalam hidupnya saat Anda bersikap baik pada diri sendiri. Dengan mencintai diri sendiri, Anda menjadi mudah untuk memasukkan dia ke dalam lingkaran cinta itu. Jika Anda memberikan seluruh cintamu padanya dan hanya menyisakan remah-remah saja untuk dirimu sendiri, dijamin Anda bakal membencinya di kemudian hari. Cinta adalah tentang keseimbangan. Mencintai diri sendiri adalah prioritas. Mencintai orang lain adalah anugerah!

4. Lakukan sesuatu nan menyenangkan

Bagaimana Anda bersenang-senang bersama? Apakah Anda pergi ke acara, berperan-serta dalam kegiatan, alias sekadar jalan-jalan? Terlepas dari apa nan Anda lakukan berbareng – konser, olahraga, seni, atletik, liburan, membaca, memasak, dll. – berbagi pengalaman ini berfaedah banyak hal. Meskipun dia lebih menyukai satu aktivitas daripada Anda, menyelami dunianya sejenak bakal membantu Anda memahami lebih banyak tentang laki-laki nan Anda cintai ini. Dan dia bakal menghargai Anda mencobanya. Anda dapat memberi tahu dia apa nan Anda sukai dan tidak sukai sebagai langkah untuk berbagi informasi, daripada mengkritik sesuatu nan dia sukai sepanjang hidupnya.

TERKAIT: 11 Cara Mengembangkan Keintiman Emosional nan Kuat Agar Pernikahan Anda Tidak Pernah Berakhir

5. Mintalah pendapatnya

Kita semua senang menjadi pusat perhatian positif orang lain. Tunjukkan padanya bahwa Anda senang mendengarkannya dan dia bakal merasa terhubung! Cara lain untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda menghormati, mengagumi, dan menghargainya adalah dengan melakukan kontak mata dan menunjukkan tanda-tanda mendengarkan secara aktif, seperti menganggukkan kepala, serta menjauhkan perangkat elektronik selama percakapan.

6. Bagikan momen intim

Percakapan intim menciptakan kebiasaan kebersamaan nan positif dan sehat. Bicarakan tentang angan Anda, nilai-nilai Anda, dan ketakutan Anda. Hubungi dia dengan lembut dan tanyakan pendapatnya. Bersikap intim, berbincang tentang keintiman, dan berbagi preferensi Anda selama keintiman, semuanya juga termasuk dalam keintiman. Bicara tentang kejujuran — itu sejujurnya! Jika Anda dapat membicarakan apa nan Anda sukai dan apa nan telah dia lakukan – alias tidak lakukan – untuk Anda, Anda dapat membicarakan apa saja. Kuncinya adalah bisa menjelaskan kebutuhan dan kemauan Anda tanpa melukai ego Anda. Hal ini memerlukan kejujuran, kemahiran, dan saling menghormati.

7. Biarkan diri Anda menjadi rentan

Minta dia untuk menceritakan kepada Anda kisah-kisah percobaan dan kesalahannya dan lakukan perihal nan sama sebagai balasannya. Kerentanan membuka jendela jiwa dan mengungkapkan siapa Anda satu sama lain! Hal ini memungkinkan Anda untuk saling mencintai lantaran kejujuran Anda, serta lantaran pengalaman nan membawa Anda satu sama lain. Menjadi rentan bukan berfaedah berpura-pura menjadi gadis nan berada dalam kesusahan. Ini tentang menunjukkan ketahanan Anda saat menangani pengalaman hidup nan menantang ketika Anda paling rentan. Jika dia betul-betul peduli pada Anda, dia bakal menanggapinya dengan kelembutan dan kasih sayang, bukan menghakimi.

8. Hindari membikin perbandingan

Cobalah untuk tidak membandingkan dia dengan orang lain dalam pikiran Anda, dan tentunya jangan melakukannya dengan lantang. Tetaplah datang saat ini bersamanya daripada membiarkan pikiran Anda mengembara pada seperti apa laki-laki sahabat Anda dibandingkan dengan pasangan Anda. Perbandingan berkarakter negatif dan tidak produktif. Apa nan Anda lihat adalah apa nan Anda dapatkan, jadi fokuslah pada apa nan sukses di antara Anda dan perkuat itu. Di sisi lain, jika Anda menemukan sisi gelap dalam dirinya, seperti kecanduan, kekerasan, alias perilaku nan membahayakan Anda alias bertentangan dengan nilai-nilai inti Anda, tidak apa-apa untuk mengakui perihal tersebut sebagai pemecah masalah. Keamanan Anda adalah nan utama. Jika itu masalahnya, segera putuskan langkah apa nan perlu dilakukan ketika alias jika Anda memutuskan untuk meninggalkan hubungan, serta personil keluarga, teman, sumber daya komunitas, support hukum, alias perawatan medis mana nan mungkin Anda perlukan.

TERKAIT: 11 Hal Kecil nan Diam-diam Dipuja Pria Tentang Wanita nan Mereka Cintai

9. Bersikaplah bijak dan perhatian

Penting untuk melakukan sesuatu untuk satu sama lain. Jadilah sahabat dan kekasihnya! Ketika Anda mulai melakukan hal-hal manis satu sama lain, hubungan antara penghargaan, keandalan, dan kepercayaan diperkuat.

Contohnya mungkin termasuk:

  • Menjalankan tugas, seperti mengambil bajunya dari binatu
  • Membuat makan malam, termasuk sebotol wine favoritnya
  • Meninggalkannya kue, permen, alias kartu manis di laci kaus kakinya
  • Mengirim pesan kepadanya di tengah hari untuk memberi tahu dia bahwa Anda mengiriminya pemikiran positif untuk pertemuan besarnya di sore hari

10. Ucapkan, “Selamat pagi, Sayang”

Sekalipun Anda condong pemarah di pagi hari, dia layak mendapat sapaan menyenangkan dari Anda. Anda apalagi dapat menghilangkan suasana hati nan jelek dengan menjadikan ini sebagai ritual pagi nan baru. Tentu saja, Anda tidak perlu terlibat dalam obrolan besar-besaran tentang politik sebelum secangkir kopi pertama Anda, tapi Anda pasti bisa membuatkan dia secangkir kopi juga, dan mengatakan sesuatu nan sederhana seperti, “Selamat pagi.” Tampaknya perihal kecil, tapi itu adalah titik hubungan antara Anda berdua. Ingat, Anda tidak bakal berjumpa dengannya sepanjang hari, jadi ini adalah kesempatan terakhir Anda hingga malam hari untuk memberi tahu dia sungguh pentingnya dia bagi Anda!

Cerita Terkait Dari YourTango:

Di penghujung hari, jika Anda sampai di rumah lebih dulu, pastikan untuk menyambutnya dengan ciuman dan pelukan. Jika dia di rumah menunggu Anda dan tidak menyapa Anda, berjalanlah ke tempatnya dan berikan pelukan unik nan sama. Lakukan, dan terus lakukan setiap hari. Kebiasaan baik untuk menciptakan hubungan nan sehat berfaedah ketika hidup menjadi penuh tekanan. Bertahun-tahun dari sekarang, Anda berdua bakal tersenyum mengetahui Anda berbagi ritual unik ini.

11. Mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan nan tulus

Mengatakan, “Terima kasih” adalah perangkat efektif nan mengungkapkan pengakuan atas pikiran, emosi, dan tindakannya. Kita terkadang menggunakan kata-kata ini tetapi lupa tujuannya alias mengucapkannya tanpa perasaan. Namun, ketika Anda mengucapkan kalimat ini dengan penuh perhatian dan ketulusan, dia bakal merasakannya. Contohnya adalah sebagai berikut:

  • “Sayang, terima kasih banyak sudah menurunkan kotak itu dari rak paling atas nan kutanyakan.”
  • “Hai sayang, terima kasih banyak sudah mengantarkan cucian kering, itu membantuku.”
  • “Wow! Kamu mulai makan malam tanpa aku? Terima kasih! Kamu pasti tahu sungguh lelahnya saya malam ini.” (senyum lebar)

12. Berbagi tawa

Bukankah menyenangkan jika bisa tertawa bersama? Ada nan mengatakan bahwa tertawa itu baik untuk jiwa, dan memang benar. Tertawa bisa menyenangkan dan menular. Sungguh menakjubkan gimana perihal itu dapat menghilangkan ketegangan dan menggagalkan intensitas. Dan berita terbaiknya adalah perihal itu tidak kudu dibuat melalui sarkasme alias kecerdasan. nan diperlukan hanyalah mundur sejenak untuk memandang situasi dengan langkah nan lucu. Tanpa menjadikan satu sama lain sebagai sasaran tawa, Anda bisa tertawa berbareng atas situasi alias diri Anda sendiri. Bertahun-tahun dari sekarang, Anda tetap bakal tertawa alias tersenyum mengingat momen senang itu.

Anda mungkin sudah melakukan banyak perihal ini, namun jika belum, cobalah penelitian ini. Tambahkan satu teknik baru dari 12 teknik nan dijelaskan di atas setiap 10 hari, lampau tinjau untuk memandang mana nan berhasil. Anda bakal tahu ketika Anda memandang matanya berbinar. Apa pun nan Anda putuskan untuk mulai (atau hentikan), perihal itu pasti bakal berkontribusi pada daya baru dalam hubungan Anda. Dan setelah beberapa saat, Anda tidak perlu memikirkannya, lantaran itu bakal menjadi kebiasaan.

TERKAIT: 7 Hal nan Paling Dibutuhkan Semua Pria Dalam Suatu Hubungan (Tetapi Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda)

Margot Brown, LMFT, PsyD, adalah pembimbing pekerjaan dan perceraian, dan penulis Mulailah Hubungan Anda Sekarang! Pindah Atau Pindahpanduan untuk membantu pasangan mempelajari komunikasi nan lebih baik.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita