11 hal kecil yang diperhatikan pria tentang Anda — meskipun menurut Anda mereka tidak memperhatikannya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam perihal menarik perhatian pria, ada banyak perihal nan dianggap remeh oleh wanita dalam perihal apa nan laki-laki perhatikan dan anggap menarik dari wanita. Seringkali, Anda mungkin berasumsi bahwa laki-laki hanya memperhatikan tubuh Anda alias aspek lain dari penampilan Anda pada awalnya – dan sampai pemisah tertentu, perihal tersebut sering kali benar. Namun, karakter bentuk Anda tentu bukan satu-satunya perihal nan dipedulikan pria. Percaya alias tidak, laki-laki lebih memperhatikan seorang wanita daripada sekadar ciri-ciri eksternal nan terlihat jelas. Lihatlah di bawah untuk memandang beberapa perihal nan diambil laki-laki ketika mereka berbincang dengan Anda.

Berikut 11 perihal mini nan diperhatikan laki-laki tentang Anda, meskipun menurut Anda tidak:

1. Kepribadian Anda

Bahkan orang nan mirip Megan Fox nan paling elok pun tidak bakal sukses berkencan jika kepribadiannya picik, kejam, alias buruk. Meskipun laki-laki memerlukan waktu lebih lama untuk menyadari kepribadian jelek as opposed to kepribadian baik, pada akhirnya mereka bakal menyadarinya. Hal ini sering kali membikin alias menghancurkan kemauan laki-laki untuk berkencan dengan Anda dalam jangka panjang.

2. Kuku Anda

Seringkali, kita mengasosiasikan seni kuku dengan pilihan fesyen nan lebih bermaksud untuk mengesankan diri sendiri alias wanita lain. Namun para laki-laki memperhatikan jika permainan kuku Anda tepat sasaran. Seperti nan dikatakan salah satu kawan saya, “Kuku adalah parameter nan baik untuk mengetahui apakah seorang gadis menjaga dirinya sendiri alias tidak.”

3. Situasi finansial Anda

Ini mungkin bukan perihal nan paling betul secara politis bagi saya, apa nan diperhatikan laki-laki pada wanita? Jika Anda punya banyak uang, mereka mungkin lebih condong berkencan dengan Anda jika Anda punya banyak duit di financial institution. Ada argumen bagus untuk ini juga. Meskipun ada beberapa laki-laki nan tidak keberatan memberikan duit kepada wanita, kebanyakan laki-laki mau memastikan bahwa Anda tidak berbareng mereka hanya demi uang.

4. Betapa bahagianya Anda

Tidak ada nan menyukai Debbie Downer, terutama laki-laki nan mencari cinta. Jika Anda terlihat murung, marah, alias curiga, laki-laki tidak bakal mau berada di dekat Anda.

5. Harga diri Anda

Tahukah Anda gimana Anda bisa tahu bahwa laki-laki nan mengendarai Ferrari dan terus-menerus membual tentang duit di banknya adalah orang nan tidak aman? Ya, perihal nan sama bertindak untuk pria. Hal ini juga bertindak di kalangan pelaku kekerasan, nan seringkali dengan sengaja mencari gadis-gadis nan merasa rendah diri untuk menjadi korban berikutnya.

6. Selera style Anda

Orang sering berpikir bahwa style adalah sesuatu nan hanya diperhatikan oleh perempuan, padahal sebenarnya tidak. Inilah nan diperhatikan laki-laki pada wanita. Bagi sebagian pria, langkah Anda berpakaian bisa menjadi aspek utama dalam menentukan apakah mereka mau berbincang dengan Anda alias tidak. Beberapa orang mungkin tertarik pada jenis busana tertentu, seperti celana yoga alias sepatu kewenangan tinggi.

7. Seberapa aktif kehidupan sosial anda?

Sama seperti wanita nan suka berkencan dengan laki-laki nan punya banyak kawan dan hidup aktif, laki-laki juga suka berkencan dengan wanita nan menyenangkan. Ini tidak berfaedah Anda kudu menjadi Omit Congenial, tetapi ini berfaedah Anda kudu mempunyai kehidupan jika menginginkan seorang pria.

8. Seberapa banyak logika sehat nan Anda miliki?

Jika seorang laki-laki mau berkencan dalam jangka waktu lama, dia pasti mau mencari wanita nan mempunyai logika sehat dan bisa menangani urusannya tanpa kudu mengasuh anak. Seorang gadis nan tidak bisa berpikir tanpa membikin kesalahan besar dalam penilaian tidaklah menarik – setidaknya, tidak jika Anda mencari hubungan nan serius. Percayalah ketika saya mengatakan mereka memperhatikan.

9. Senyum dan tawamu

Keduanya adalah perihal nan sangat disukai laki-laki dan ketidakhadirannya sama-sama terlihat. Ada argumen kenapa wanita nan terlihat selalu tertawa condong paling banyak diincar cowok, lho!

10. Baumu

Kebanyakan laki-laki nan saya kenal menjadi sedikit tergila-gila dengan aroma seorang gadis – minyak wangi alias lainnya. Jika Anda memakai parfum, kemungkinan besar mereka bakal memperhatikan aroma unik Anda. Jika Anda mempunyai aroma nan khas, mereka juga bakal menyadarinya. Ini juga merupakan perihal nan baik, lantaran perihal itu condong menjadi indra pertama seseorang nan memicu suatu ingatan.

11. Seberapa terbuka Anda terhadap cinta?

Dari pengalaman saya, saya dapat menunjukkan Anda bahwa apa nan laki-laki perhatikan pada wanita adalah jika mereka memusuhi laki-laki. Sebaliknya, jika Anda sangat terbuka untuk mempunyai pacar baru, laki-laki bakal bersedia ngobrol dengan Anda. Bayangkan, kan?

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita