10 tanda wanita sulit yang menjadikan mencintainya sebuah tantangan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Teman-teman, akui saja: beberapa wanita memang sangat sulit.

Mereka tidak melakukan apa nan Anda inginkan, padahal Anda mau mereka melakukannya. Mereka tidak mau menonton sepak bola berbareng Anda alias berperan-serta dalam kegemaran Anda. Mereka tidak bakal memasak makan malam alias memenuhi kebutuhan unik Anda. Apa nan menyebabkannya?

Ada beberapa kebenaran jujur ​​yang pahit tentang mencintai wanita nan sulit, tapi itu mungkin keputusan terbaik dalam hidup Anda.

1. Dia sarkastik

Meskipun sarkasme mungkin tidak menyenangkan bagi sebagian orang, wanita nan susah diatur menggunakannya sebagai langkah untuk melindungi diri mereka dari rasa kecewa. Wanita jenis ini condong berprasangka terhadap niat orang lain sehingga enggan bersikap rentan.

Namun, wanita nan susah kudu belajar bahwa kebanyakan orang pada dasarnya baik, dan meskipun dia tidak perlu mempercayai orang lain sepenuhnya, tidak ada salahnya memberi kesempatan kepada orang lain.

 beberapa wanita memang sangat sulit.Fotografi: Mohamed Hassan/Pixels

2. Dialah nan membikin keputusan

Bagi wanita nan sulit, pengambilan keputusan berkisar pada kebutuhannya, terutama apa nan mau dia makan dan kenakan. Pasangan nan romantis mungkin senang melihatnya mengenakan tank most sensible, tetapi dia mungkin lebih suka mengenakan sweter.

Dia sangat berani dalam menentukan apa nan dia inginkan, dan tidak terlalu menerima pendapat orang lain, terutama orang-orang terdekatnya, seperti pasangan alias personil keluarga. Hal ini membuatnya tampak memegang kendali, namun semuanya berasal dari kemandirian.

3. Dia sangat mandiri

Entah itu mencari duit sendiri, menikmati waktu sendirian, alias merencanakan masa depan, wanita susah sering kali sangat mandiri. Dia bangga lantaran tidak kudu berjuntai pada siapa pun selain dirinya sendiri – sampai pada titik di mana dia mungkin bakal menjauhi orang lain.

Meskipun dia melakukan sesuatu pada waktunya sendiri, ada nan namanya terlalu mandiri. Untuk mempunyai kehidupan nan lebih memuaskan, dia juga kudu konsentrasi pada keterbukaan terhadap orang lain dan membangun kepercayaan, daripada berlindung dari apa nan dia takuti bakal terjadi.

4. Dia mempunyai kawan nan terlalu protektif

Wanita nan susah kadang-kadang susah untuk dihadapi, tetapi dia adalah kawan nan dia jaga, nan berfaedah teman-temannya juga sulit. Mereka sangat mirip dengannya, dan bertindak sebagai sistem pendukung dan semacam papan suara.

Dia menjaga golongan temannya tetap kecil, lantaran mereka mengetahui semua kemauan dan rahasia terdalamnya. Oleh lantaran itu, mereka mungkin tidak sigap berempati dengan orang lain, termasuk pasangannya. Setiap calon pasangan kudu tahu bahwa mereka dipandang sebagai ancaman potensial, nan dapat mematikan kesempatan mereka untuk bersamanya.

5. Dia mau Anda mengungkapkan emosi Anda

Ini mungkin perihal tersulit dalam mencintai wanita nan sulit. Dia mau Anda bersuara tentang emosi Anda, dan mengomunikasikan apa nan dia butuhkan dan inginkan. Bagaimanapun, keterbukaan adalah karakter krusial dari setiap hubungan nan sehat.

Dia mungkin merasa tidak nyaman, lantaran pada gilirannya dia mungkin tidak mau menjadi rentan. Namun kebenaran bahwa Anda bisa mengungkapkan pemikiran dan emosi Anda nan terdalam membuktikan kepadanya bahwa Anda tulus dan penuh perhatian.

6. Tapi dia membawa perasaannya jauh di lubuk hatinya

Meskipun dia mau pasangan romantisnya mengekspresikan dirinya, wanita nan susah belum tentu membalas budi. Dia lebih memilih untuk mengendalikan emosinya, dan menjaga penampilan luarnya tetap tenang dan kalem.

Tapi itu bukan lantaran dia tidak mau lebih dekat; Dia hanya melindungi dirinya dari rasa sakit di masa lalu. Pastikan Anda memperlakukannya dengan sabar, mengetahui bahwa ini hanyalah sistem untuk mengatasi masalah, dan bahwa jauh di lubuk hatinya dia meluangkan waktu untuk merasa cukup kondusif untuk membaginya dengan Anda.

 beberapa wanita memang sangat sulit.Foto: Lehandros/Pexels

7. Dia merahasiakan masa lalunya

Bagi banyak orang, melepaskan masa lampau sangatlah sulit. Salah satu tanda paling mencolok dari wanita susah adalah ketidakmampuannya mengatasi kesulitan dan trauma masa lalu. Artinya, mereka sering menyembunyikan element dari masa itu.

Takut bakal penilaian dan keterbukaan, Anda mau segala sesuatunya tetap berkarakter pribadi, dan perihal ini sepenuhnya dapat dimengerti. Namun, perihal ini dapat menghalang peluangnya untuk mempertahankan hubungan nan betul-betul sehat dan transparan. nan terbaik bagi pasangan romantisnya adalah dengan lembut mendorongnya untuk terbuka, menciptakan pemahaman nan lebih dalam.

8. Dia mengendalikan kehidupan rumah tangganya

Mencintai wanita nan susah berfaedah menyerahkan pekerjaan rumah kepadanya. Dia bakal melakukan pekerjaan rumah dan juga bertanggung jawab bayar tagihan, tetapi jika Anda lupa membuang sampah, Anda mungkin memandang sisi dirinya nan bakal Anda sesali, tidak peduli sungguh dia mencintai Anda.

Dia berupaya mencapai kesempurnaan di tempat sucinya—rumahnya—tetapi mungkin menciptakan ketegangan dengan mengatur orang lain secara mikro. Akan lebih baik baginya untuk menemukan keseimbangan, membiarkan organisasi nan berlebihan kadang-kadang tersingkir, dan merangkul lingkungan nan lebih santai.

9. Anda menginginkan kepuasan instan

Saat dia menelepon seseorang, dia berambisi panggilan itu dijawab segera. Ketika orang itu tidak menelepon selama beberapa hari, maka bangun Dengan memperpanjang panggilan, Anda mungkin sudah memutuskan untuk memutuskan hubungan dengannya. Ini lantaran wanita nan susah menuntut rasa hormat, dan berperilaku seperti ini dianggap tidak sopan baginya.

Dia pada dasarnya tidak sabar, menginginkan hasil segera dan pengakuan atas usahanya. Meskipun perihal ini mungkin memotivasi bagi sebagian orang, perihal ini juga dapat menyebabkan kekecewaan ketika segala sesuatunya tidak melangkah sesuai kemauan Anda.

10. Di dalam, dia adalah orang nan hebat

Mencintai wanita nan susah mungkin mempunyai beberapa kelemahan, tetapi kenyataannya adalah tanda paling jelas dari wanita nan susah adalah sungguh menakjubkannya dia.

Terlepas dari kompleksitas kepribadiannya dan tantangan nan dia hadapi, dia mempunyai kepribadian nan dalam. Dia tangguh, setia, tekun, dan kuat – semua kualitas luar biasa nan membuatnya menonjol.

Meskipun mencintainya mungkin sebuah tantangan, krusial untuk mengenali kekuatannya, menerima dia apa adanya, dan menciptakan hubungan nan betul-betul berarti dengan wanita luar biasa ini dalam hidup Anda.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita