10 Rekomendasi Headset Terbaik Harga Terjangkau 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apakah Anda sedang mencari headset terbaik nan sesuai dengan kebutuhan Anda? Jiya iya, rekomendasi headset di bawah ini bisa Anda jadikan panduan, agar tidak salah beli. Dengan headset terbaik, audio nan Anda dengarkan juga bakal mempunyai kualitas tinggi.

Headset adalah perangkat tambahan untuk mendengarkan audio dengan lebih jelas dan tajam, nan juga dilengkapi dengan microphone untuk input suara.

Alat ini bisa digunakan untuk bermain game, mendengarkan musik hingga menonton movie dari beragam perangkat seperti HP, PC dan tablet.

1. Headset Terbaik Yoga X-02

Headset Terbaik Yoga X-02

Saran headset nan bisa Anda coba adalah Yoga X-02, salah satu headset laku dengan kualitas maksimal. Headset ini dilengkapi dengan alas nan bisa cover seluruh telinga sehingga audio nan didengarkan lebih megah dan jelas.

Headset dengan resolusi bagus dan sub-bass dalam ini mempunyai gelombang respon di nomor 10 Hz-24 kHz.

Kabelnya nan sepanjang 1.3 meter sangat cocok digunakan untuk bermain game maupun mendengarkan musik dari laptop dan smartphone.

Jika Anda mau bermain game dengan pengalaman audio nan ditingkatkan, headset ini sangat direkomendasikan.

2. Sony MDR-7510

Sony MDR-7510

Berikutnya ada headset besutan Sony, nan telah dibekali dengan driver unit 50 mm komplit dengan PET Diaphgram. Selain itu, headset ini juga bisa merespon gelombang dengan baik plus mempunyai kegunaan stereo nan handal.

Tidak heran, kombinasi di atas membikin headset Sony MDR-7510 bisa menghasilkan audio nan sempurna, cocok untuk bermain game, mendengarkan musik maupun menonton film.

Audio semakin terdengar sempurna berkah alas nan mencegah bunyi luar masuk ke telinga pengguna.

3. Philips Fidelio X2

Philips Fidelio X2

Rekomendasi headset terbaik nan kudu Anda coba selanjutnya adalah Philips Fidelio X2, nan datang dengan driver 50 mm neodymium.

Driver ini bisa memberikan bunyi nan kuat, namun tetap terdengar natural, sehingga tetap nyaman di telinga.

Berkat driver ini juga, musik nan terdengar juga lebih balance, terutama di bass dan treble-nya. Bantalannya juga nyaman, jadi meski digunakan lama, telinga tidak bakal panas dan sakit.

4. Headset Terbaik Sony MDR1A

Headset Terbaik Sony MDR1A

Headset terbaik untuk gaming maupun mendengarkan musik dan movie berikutnya adalah Sony MDR1A, nan datang dengan driver 40 mm dan earcup nan rapat.

Selain menghadirkan bunyi nan jelas, headset ini juga sangat nyaman digunakan dalam waktu nan lama.

Frekuensi respon nan dimiliki oleh headset ini adalah antara 3 Hz-100 kHz, sehingga pengguna bisa mendengarkan bunyi low nan deep dan bunyi high nan full.

Pastinya, headset ini menawarkan audio dengan resolusi terbaik untuk segala kebutuhan.

5. Fostex T50RP MK3N

Fostex T50RP MK3N

Fostex T50RP MK3N adalah pilihan nan tepat jika Anda sedang mencari headset nan bisa mendukung aktivitas rekaman di studio musik.

Headset ini memang mempunyai kualitas nan sangat baik, lantaran bisa memperdengarkan treble dan bass dengan tajam dan jelas.

Alasan lainnya adalah, headset ini bisa merespon bunyi di gelombang antara 15 Hz dan 35 kHz, nan jarang dimiliki oleh headset biasa.

6. Headset Terbaik Taksar HD5500

Headset Terbaik Taksar HD5500

Rekomendasi headset terbaik nan bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Taksar HD5500. Headset ini mempunyai driver 50 mm, nan bisa memblokir semua bunyi dari luar sehingga nan bisa didengarkan adalah bunyi dari headset saja.

Selain earcup nan menutupi semua bagian telinga, headset ini juga mempunyai alas nan lembek dan nyaman. Anda tidak bakal merasakan panas dan sakit meski telah menggunakan headset ini dalam waktu nan lama.

Headset berbobot ini sangat cocok digunakan untuk DJ alias siapapun nan mau sekedar mendengarkan musik dengan nyaman.

Tentunya, selain mendengarkan musik, bermain game berbobot pun bisa mengandalkan headset satu ini.

7. Sony MDR-CD900ST

Sony MDR-CD900ST

Headset nan bisa memberikan kualitas bunyi nan tajam dan perincian adalah properti terbaik, khususnya bagi mereka nan bekerja di studio.

Salah satu headset nan direkomendasikan untuk kebutuhan tersebut adalah Sony MDR-CD900ST.

Meski tetap menggunakan kreasi ketinggalan zaman, headset ini tetap kudu diperhitungkan, terutama lantaran kualitasnya nan memang luar biasa.

Ya, headset ini bisa memberikan bunyi bass, treble dan mid/vokal nan sangat baik.

8. Pendulumic Stance S1+

Pendulumic Stance S1+

Jika Anda sedang mencari headset terbaik nan wireless namalain tanpa kabel, maka pilihannya adalah Pendulumic Stance S1+. Anda bisa menghubungkan headset bluetooth ini ke perangkat lainnya menggunakan hubungan bluetooth.

Selain bisa menghasilkan audio nan berkualitas, cocok untuk bermain game dan mendengarkan musik, headset ini sangat nyaman digunakan.

Teknologi InstantOn di dalamnya juga bisa membikin headset tahan digunakan dalam waktu 30 jam. Pastinya, headset ini bisa diadu dengan headset mahal lain nan menggunakan kabel.

9. Audio-Technica ATH-M50X

Audio-Technica ATH-M50X

Rekomendasi headset terbaik berikutnya adalah Audio-Technica ATH-M50X, nan datang dengan kreasi modern nan stylish. Headset ini datang memberikan kualitas audio nan sangat baik, dengan kombinasi bass dan treble nan seimbang.

Buat Anda nan suka mendengarkan musik alias sering melakukan aktivitas DJ, headset ini bisa menjadi pilihan nan terbaik.

10. Headset Terbaik AKG Y50

Headset Terbaik AKG Y50

Terakhir ada AKG Y50, headset nan tepat jika Anda sangat mementingkan visualnya. Ya, headset ini datang dengan kreasi modern nan stylish, berupa ear cup nan mempunyai pilihan warna berbeda-beda.  Desainnya nan colorfull memberikan poin plus tersendiri untuk AKG Y50.

Selain desainnya nan tidak membosankan, AKG Y50 juga bisa memberikan audio nan berkualitas.

Kombinasi bass dan treble nan dikeluarkannya seimbang, sehingga aktivitas mendengarkan musik maupun bermain game bisa dilakukan dengan nyaman.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka